14. gak tau

1.4K 286 0
                                    

"lo berdua gak mau balik?"

daniel dan jungwon yang tadinya lagi mau masukin sepotong kue ke mulut masing-masing itu urungin dulu kegiatannya, natap ke arah junny sambil pasang senyum gigi.

junny bukannya mau ngusir mereka kok, cuman.. masalahnya ini udah hampir malam dan dua laki-laki tadi belum pulang sedari tadi siang.

"bentar, nanggung jun tinggal 2 potong lagi abis hehe" ucap daniel

junny beralih menatap jungwon.

"lo?" ucap junny bertanya pada Jungwon.

"masih males pulang. mami udah tau gue disini. dirumah, ada jihan."

junny menyerenyit, "lah? napa lo? lagi marahan sama cewek lo?"

"ho'oh, biasanya nempel mulu itu cewek ke lo, udah kayak anggrek sama pohonnya" timpal daniel

"jihan bukan pacar gue."

_____💗💗💗⁉️_____

junny sedang bermain ponselnya sambil tengkurap di kasurnya sekarang ini, tangannya sibuk mencari cari sesuatu di dalam benda pipih itu.

"dimana sih? gue inget banget dulu gue liat fotonya, ish! ini hp kenapa banyak banget deh sampahnya"

"junny"

junny mendongak, sedikit tersentak kaget mendapati mama nya yang berdiri di depan pintu.

"ck mamah! ngagetin aja, kenapa?"

"mamah mau tanya sama kamu" ujar sang mama sembari duduk di tepi ranjang junny, memperhatikan anaknya dengan tatapan seperti ingin menanyakan sesuatu yang cukup penting

mungkin?

junny juga tidak membenarkan posisinya, tetap tengkurap sambil bermain ponsel.

"kamu sama jungwon gimana sih? mama liat liat kayak gaada kemajuannya sama sekali loh"

"ya kan emang gaada niatan mau di majuin ma, lagian kita dah pernah bilang kalau gak mau di jodohin, kalian aja yang gak mau dengerin."

mamah junny menghela nafasnya lesu, "yah.. padahal mamah liat kalian cocok gitu loh, kenapa gak ada usaha mau bahagiain orang tua sama sekali sih kalian?"

"emang gaada sih"

"anak durhaka."

junny memutar bola matanya malas, memutar tubuhnya menjadi telentang.

"dari awal kan mamah tau junny sama jungwon tuh gak pernah akur, kalau di paksa mau di satuin ya susah lahh! orang duduk sebangku di sekolah aja rasanya males, ini segala aneh-aneh mau di jodohin"

"gajelas." sambung Junny.

memang benar kata junny, sampai sekarang saja junny juga Jungwon masih tidak henti hentinya bertengkar.

lagipula kalau junny membuka hatinya, kemungkinan kecil Jungwon juga sama.

"tapi emang kamu gaada rasa sedikit suka gitu sama jungwon? anaknya ganteng loh."

junny menghela nafas, "gak tau."

mamah junny berdecak malas, "gak guna deh tanya sama kamu, dah ah sana tidur! besok sekolah."

"ya emang ini mau tidur kalik wlee~"

"gak sopan sama orang tua, pantes aja Jungwon gak suka."

mata junny membelalak, apa apaan kata mamahnya barusan?

junny sakit hati.

"lagian gue juga gak perduli mau jungwon suka sama gue apa enggak." ujarnya mencebik setelah mamahnya menutup pintu kamarnya.

ting!

Jungwon
online

|Jun, bisa ketemu di taman bentar?







tbc..

chairmate ; jungwon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang