"haloo haloo pagi anak anakku senuanya~ yang ganteng dan cantik cantik, yang pinter dan baik baik kecuali jungwon sama junny."
"serah dah serah!"
"tau gini gue dulu pindah kelas aja."
bu jisoo mendelik, terkekeh sama respon jungwon dan junny yang terlihat pasrah.
"gak gak, bercanda 2ju. kalian anak anak favorite ibu kok, tapi pas gak bikin ulah ajasih.."
"saya gak sering berulah, yang sering tuh ini samping saya bu!" junny di samping jungwon melirik tajam, gak terima
"gue jambak tuh bibir lama lama, sinis wae lo!" sentak junny kepada jungwon.
"udah udah udah, ini ibu ada bawa dua berita bagus nih, kalian mau denger gakk??"
"MAUUU!" semua murid kompak menjawab.
"wah semangat banget ya~ oke pengumuman pertama, minggu depan hari senin sampai dengan hari kamis semua anak kelas 11 akan mengadakan acara camping! SIAPA YANG SENENG HAYOOO??"
"tiba tiba banget bu? ada something nih pasti, gak mungkin banget camping tiba tiba gini." cletuk jungwon.
bu jisoo tertawa ringan sebentar, mengacungkan jempol ke arah jungwon.
"Yap! betul sekali tebakan kamu jungwon. pengumuman keduanya adalah......."
"pulang camping akan di adakan ujian hahahahaha"
"tuh kan gue bilang juga apa. gak bisa di percaya nih, yakali pulang camping ujian dadakan gitu aja."
"dih lo keknya gak seneng banget napa dah? masih untung di kasih hari liburan buat refreshing otak sebelum ujian lo malah ngeluh, minta ujian duluan lo?!" ucap junny sambil natap jungwon agak sinis
jungwon yang di tatap gitu juga balik natap junny. "gue yang gak suka ngapain lo yang sewot?"
"ya kan gue denger."
"terus kalau denger emang harus banget gitu lo ikut campur sama urusan gue? mau gue seneng kek mau enggak kek, peduli banget lo?"
"kok lo jadi sewot? gue kan punya mulut ya suka suka gue dong?? ah udah ah, males gue berdebat sama cowok kayak lo."
greekk
"bu saya izin ke toilet." pamit junny sembari menarik tangan Soa untuk diminta menemaninya ke toilet.
sementara jungwon disana menggerutu malas, kalau bisa di katakan jungwon sekarang ini terlihat sangat bosan, malas dan juga sudah tidak ingin lagi berdebat sebebarnya dengan junny, tapi setiap hari sepertinya perdebatan di antara mereka gak bisa di elak lagi.
seperti tadi malam di saat kedua keluarga mereka sedang makan malam bersana, lagi dan lagi junny serta jungwon bertengkar, padahal hanya karena masalah tempat duduk.
"males banget, kenapa gue harus berurusan sama cewek macam junny sih? ganti bisa gak?"
BRAK!!
semua isi kelas menoleh cepat ke arah pintu yang di buka dengan tidak santai oleh Soa, cewek itu ngos ngosan dan kelihatan kayak cemas banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
chairmate ; jungwon ✓
Fiksi Penggemarcuma segelincir kisah dua manusia lawan jenis yang jadi teman sebangku ✔️ fluffy © cokolaatts - ft. Jungwon - 2021 August O1 - 2022 April 11