kim sunoo on mulmed ❤️
• • •
"hana, pulang yuk?"
hana menoleh ke arah sunoo, mata laki-laki itu kelihatan merah dan dari nada bicaranya pun terdengar seperti orang yang sudah mengantuk.
mereka memang masih di rumah sakit sekarang ini, padahal jam sudah menunjukkan pukul 11.43 malam tapi hana daritadi tidak mau di ajak pulang. katanya dia mau menginap saja untuk menjaga neneknya.
"kamu ngantuk ya?," tanya hana, sunoo langsung mengangguk. karena memang benar adanya kalau sunoo sangat mengantuk sekarang ini.
"yaudah kamu pulang aja nu, biar aku disini."
"kok gitu? kamu gak ngantuk emang? ini udah malem banget han, pulang aja yuk? lagian nenek mu udah ada yang jagain loh,"
sunoo mendekat pada hana, menjatuhkan kepalanya di potongan leher hana yang sedang duduk di samping neneknya.
"ya ya ya? pulang yaa?" sambungnya lagi sambil mendusel di leher belakang hana.
hana menghela nafasnya panjang, berbalik guna menatap sunoo. laki-laki itu memasang muka memelas dan matanya yang sengaja di buat layaknya puppy, menggemaskan.
"yaudah ayo.."
akhirnya hana yang mengalah. mengusak rambut sunoo sebentar lalu berbalik untuk mencium kening neneknya sekilas.
"nenek cepat sembuh ya, hana pulang dulu." pamitnya, sebelum akhirnya berbalik lagi dan menggandeng tangan sunoo meninggalkan ruangan sang nenek
di sepanjang koridor rumah sakit sunoo terus mendempeli hana, kepalang bersandar di bahu hana yang jelas jelas lebih pendek. hana gak menolak, dia paham kalau sunoo pasti sudah ngantuk berat makanya dia jadi begini, hanya saja hana sempat kewalahan sendiri dengan berat badan sunoo yang menyandar padanya
oh ayolah, sunoo lebih berat daripada hana. hana perempuan dan tentu aja dia bakal cepat pegal.
untung saja mereka cepat sampai di parkiran, setidaknya sunoo berhenti menyandar pada Hana sekarang ini.
"biar aku aja yang nyetir ya? kamu keliatannya ngantuk banget gitu, aku takut kecelakaan." ucap hana pada sunoo yang mau berjalan ke arah pintu pengemudi
hana membawa tubuh sunoo ke jok belakang, tujuannya agar laki-laki itu bisa tidur disana. tidur dengan posisi duduk itu tidak enak jadi hana pikir agar sunoo nyaman dia akan membaringkan sunoo di belakang saja.
"kalau lagi tidur kayak bayi banget, heran." gelak hana lirih, menyingkirkan poni sunoo yang menghalangi wajah tampan laki-laki itu.
yang benar saja, sunoo langsung tertidur pulas begitu sampai di mobil tadi. kasihan.
hana lalu ikut masuk kedalam mobil, menyalakan mesin dan perlahan melaju dengan kecepatan sedang di jalanan kota yang sudah mulai sepi.
ah iya hana lupa satu hal. haruskah dia menanyakannya pada sunoo? tapi laki-laki itu udah tidur sekarang, hana gak mau mengganggu istirahat sunoo
tapi hana sekarang harus kemana? memulangkan sunoo ke rumahnya atau ke rumah hana?
"apa gue bawa ke rumahnya dia aja? tapi nanti kalau udah pada tidur gimana? ini udah malem banget..."
"apa ke rumah gue aja? tapi nanti kalau keluarganya nyariin gimana?"
"chat kak Taehyun?"
"ah iya kayaknya chat kak Taehyun aja. kasian juga kalau bangunin orang malem malem.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ii. still the same ; sunoo ✓
FanfictionMasih dengan orang yang sama namun dengan konflik yang berbeda. © cokolaatts - ft. Kim Sunoo - 2O21 May 19 - O5 August Best Rank : - #1 sunoo in O1/O8/2021