Hana meregangkan otot-ototnya yang pegal, bernafas lega kemudian membereskan buku bukunya yang sejak 2 jam lalu menemaninya di ruangan ini. Dosennya baru saja keluar pertanda bahwa jam pelajarannya telah selesai.
"Han lo abis ini mau kemana?"
Hana membalikkan badannya menatap lurus ke arah sunghoon lalu berbalik membereskan bukunya kembali dan memasukannya kedalam tasnya.
"Gatau deh, paling nyamperin Sunoo, soalnya dia juga kelas pagi hari ini. Mungkin sekarang udah selesai juga" jawab Hana tanpa melihat Sunghoon.
Sunghoon mengangguk kecil, berdiri disamping Hana yang masih sibuk dengan tasnya. "Yuk"
"Kemana?"
"Katanya nyamperin Sunoo. Ayo, gue ikut."
Alih alih segera pergi dari sana dan mencari keberadaan Sunoo, Hana malah menatap Sunghoon heran karena sikapnya yang sedikit lebih aneh dari biasanya. Biasanya Sunghoon sangat menolak kalau diajak bertemu dengan Sunoo tapi sekarang dia malah yang mengajaknya
Hana heran.
"Apa? Salah emang? Sunoo temen gue juga kalik." Sunghoon mencebik kesal.
"Yaudah ayok kalau gitu. Btw, lo aneh deh hari ini tumben banget lo ikutan kelas padahal biasanya lo bolos doang abis itu nanya tugas ke gue."
Sunghoon memang biasanya seperti itu makanya saat ada perubahan sama anak itu Hana langsung sadar kalau ada yang beda dari Sunghoon. Hana tau pasti ada sebabnya kenapa sunghoon aneh hari ini dan Hana bakal cari tau.
Hana melangkahkan kakinya ringan meninggalkan ruangan diikuti Sunghoon yang jalan di belakangnya sembari memasukan tangannya di kantong Hoodie hitam yang ia kenakan, perasaannya saat ini sedang senang bahkan senyum tipis tidak pernah luntur dari bibirnya yang tipis.
"Han"
"Hm"
"Lo deket banget ya sama Killa?" Pertanyaan tiba-tiba.
Hana menghentikan langkahnya berbalik menatap Sunghoon dengan tatapan yang gak bisa di artikan. Hana sedang memastikan sesuatu.
"Lo suka sama Killa?"
Sunghoon bungkam. Membuang pandangannya ke sembarang tempat menghindari tatapan Hana yang mengintimidasi
Hana jadi yakin kalau Sunghoon memang aneh hari ini dan itu mungkin karena Killa? Tapi Hana juga belum tau pasti. Yang dia tau Sunghoon sedang salah tingkah sekarang ini.
"Siapa yang suka sama Killa, eon?" Suara Killa terdengar dari belakang Hana, sampai akhirnya Killa berdiri di samping Hana dan di depan Sunghoon
"Tau tuh, Sunghoon kalik" jawab Hana santai setelah itu balik natap Sunoo yang kebetulan dateng bareng sama Killa.
Sunoo cubit pipi Hana sekilas sebagai ucapan selamat datang, terus rangkul pundak Hana sambil nyiumin rambut Hana yang wanginya kayak bayi.
Daripada menghindar atau marah Hana malah cuma diem sambil sesekali cubit perut Sunoo.
Setelah jalan jalan seharian sama Sunoo Minggu lalu Hana sama Sunoo udah jarang yang namanya ngambek ngambekan ataupun saling marahan yang serius. Berantem masih iya tapi cuma bertahan beberapa menit abis itu mesra lagi.
"Kebiasaan banget tebar kemesraan di depan jomblo. Gaada akhlak lo!" Ketus Sunghoon sambil lipat kedua tangannya di depan dada natap Hana sama Sunoo sinis.
Hana bales natap sinis ke Sunghoon. "Iri bilang bos! Makanya cari pacar sana lo, betah amat ngejomblo"
"Dih? Songong amat lo! Yaudah kalau gitu, Killa! Jadian sama gue ayok."
KAMU SEDANG MEMBACA
ii. still the same ; sunoo ✓
FanficMasih dengan orang yang sama namun dengan konflik yang berbeda. © cokolaatts - ft. Kim Sunoo - 2O21 May 19 - O5 August Best Rank : - #1 sunoo in O1/O8/2021