pagi ini hana dan ibunya sedang memasak di dapur, menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga + sunoo.
"ma ini udah kan?" tanya hana, jarinya nunjuk ke panci yang ada di depannya
"iya udah itu, sana kamu tata di meja."
hana mengangguk kemudian menyiapkan makanan makanan itu di atas meja makan. tepat saat hana masih nyiapin makanan, sunoo keluar dari kamarnya udah pakai pakaian yang lumayan santai, jalan ke arah meja makan.
"cie bangun pagi.. tumben" goda hana sembari terkekeh kecil.
"kamu jahat banget, semalem ninggalin aku sendirian kan? aku tadi kebangun jam 2 kamu gaada di samping aku."
hana kembali terkekeh. memang benar semalam setelah sunoo tidur pulas hana pindah ke kamarnya sendiri, meninggalkan sunoo.
"semalem tuh aku gak ada niatan ninggalin, tapi aku kebangun jam 1 mau minum eh di kamar gaada air yaudah aku ke dapur, terus pas mau balik aku liat kamu pules banget,"
"ya terus kenapa gak balik bobo disana aja?" potong sunoo
"takut kamu kebangun. makanya aku milih buat tidur di kamar aku sendiri."
sunoo mengerucutkan bibirnya, memasang wajah masam lalu duduk di kursi.
hana yang lihat sunoo kayak gini jadi gemas sendiri, tangannya tergerak buat uyel uyel pipinya sunoo dari belakang, berakhir dengan cubitan keras
"akh! sakit hanaaaaa!!!" ucap sunoo, usap usapin pipinya sendiri yang perih akibat di cubit hana
yang nyubit cuma cengengesan sambil balik ke dapur buat ambil makanan yang belum dia bawa tadi.
gak lama mereka semua sekarang udah pada kumpul di depan piring masing masing, siap buat sarapan bareng.
"tante, sunoo nanti boleh ajak hana jalan gak?"
hana noleh ke sunoo heran, tumben banget sunoo kalau ngajak jalan pamit ke mamah hana padahal biasanya sunoo langsung ajak gitu aja.
"eh? oh ya boleh dong, masa iya tante gak bolehin. bawa aja gapapa, asal di balikinnya utuh lagi."
"beneran?"
"emang mau ajak kemana sih? tumben pamit.." tanya hana sambil nyenggol lengan sunoo yang duduk di sampingnya.
bukannya jawab, sunoo malah cuma senyum doang.
"ada deh, siap siap aja nanti ya? dandan yang cantik"
🦊🐰
seperti yang sunoo bilang tadi, sekarang hana sama sunoo udah ada di perjalanan menuju suatu tempat yang hana sendiri gak tau arahnya kemana
"ini sebenernya mau kemana sih? jauh amat dah daritadi gak nyampe nyampe" mungkin ini pertanyaan hana ke sunoo yang udah kesekian kalinya
dan sama kayak sebelum sebelumnya, sunoo gak jawab. dia cuma senyum doang tanpa ada niatan ngasih tau hana dia mau ajak hana kemana.
"ih sunoo! jawab gak mau kemana?! gak jawab aku marah sama kamu pkoknya." hana natap sunoo tajam
"udah deh, gausah tanya tanya mulu. nanti kalau sampai juga tau sendiri.. akutu ada surprise buat kamu yakali mau bilang, nanti kalau kamu tau bukan suprise lagi dong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ii. still the same ; sunoo ✓
FanfictionMasih dengan orang yang sama namun dengan konflik yang berbeda. © cokolaatts - ft. Kim Sunoo - 2O21 May 19 - O5 August Best Rank : - #1 sunoo in O1/O8/2021