REYALD 15 ❣️

68 18 18
                                    

HAPPY READING 🖤

Hari ini adalah hari pertandingan antar sekolah. Teman-teman Rey sudah duduk di bangku tribun untuk menyaksikan pertandingan futsal.

Cewe² keceeee

Ara gemoy 😘

Rey lo dimana ? Bentar lagi pertandingan nya mulai.

Reyyy ☠️

Gue lagi di kantin, mau air gak ?

Belle GG

Gue mau Rey ! Nitip kentang goreng jugaa yaaa !!! Rey ku yang gumush 😘😍.

Reyyy ☠️

Najis !! Msh norml gue bel. Lo mau ap fa @Afaa 💙

Afaa 💙

Gue air mineral aja Rey, sama mijon 1

Reyyy ☠️

Okeiii jngn lupa ntar upah jln y 😁

Rey berjalan di lorong setelah membeli makanan di kantin, namun perasaan Rey tiba-tiba menjadi tidak karuan. Ada yang mengamatinya, tetapi Rey berusaha untuk tenang dan biasa saja mungkin itu hanya perasaan nya.

"Rey, kok lama banget sih ke kantinya. Lo makan mie dulu kan." Omel Belle.

"Heh, masih untung gue beliin pesanan Lo. Bawel banget sih kek emak-emak." Ucap Rey.

"Mulai deh Lo. Jutek nya kumat." Ara menyela.

"Kalian lucu yaa." Ucap Afa tiba-tiba.

"Lucu kenapa ?" Tanya Belle.

"Yaa lucu aja gitu, kalian berteman dengan berbagai macam karakteristik. Jarang banget loh ada pertemanan yang kek begini."

"Hehe iya, soalnya kita berusaha untuk saling mengerti satu sama lain, dan lo Fa kita juga bakal berusaha ngertiin lo." Ara menjelaskan.

"Makasih ya guys, gue beruntung bisa kenal kalian." Ucap Afa seraya memeluk teman-temannya.

BAIKLAH 3 MENIT LAGI PERTANDINGAN FUTSAL AKAN SEGERA DIMULAI !!!

Terdengar suara komentator yang menggelegar se SMA Galaksi. Pertandingan futsal antar SMA Galaksi dan SMA Permana sebentar lagi akan di mulai. Sama halnya dengan tim basket, tim futsal SMA Galaksi dan Permana juga merupakan rival.

"Kedua belah tim sudah berada di lapangan dan sebentar lagi kita akan melihat pertandingan yang menegangkan ini." Ucap seorang komentator.

"Ketemu lagi kita dilapangan." Ucap seorang anggota tim futsal SMA Permana yang bernama Genta Prawira dan Derald hanya menyengir.

"Pertandingan berjalan dengan sangat baik, Billy yang merupakan ketua tim futsal SMA Galaksi pun memimpin. Kedudukan sudah 2-1, SMA Galaksi unggul saat ini."

"Gawang SMA Galaksi sedang berada dalam kesulitan, apakah SMA Permana akan mencetak gol kedua ? Yaa gol... gol... gol ... SMA Permana meraih satu poin." Ujar komentator.

REYALD L'AMOUR (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang