Sakitnya youra

1K 74 4
                                    

Note:
Cerita ini mengandung unsur kekerasan, unsur dewasa, dan fiktif belaka. tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan tokoh idol yang tertera didalam cerita . Berpintar pintarlah menjadi para pembaca!

Ini real karangan dari cerita yang aku bikin sendiri, dilarang menjiplak atau mengcopy paste cerita ini!!

HAPPY READING



Youra kembali memukul dadanya yang terasa sesak sebab ia kembali mengingat masa lalunya yang kelam dilima tahun yang lalu, dimana ia kehilangan sosok pria yang dicintainya.

Pria yang bukan lain adalah tunangannya, kim taehyung. Pria itu menghilang begitu saja seusai mereka selesai melakukan acara pertunangan dikediamannya saat itu.

Youra kira taehyung akan kembali setelah pergi secara tiba tiba itu, namun sampai saat ini pria itu tidak kunjung kembali selama lima tahun lamanya pergi.

Sakitnya youra saat mengingat kebersamaannya bersama taehyung yang sudah bersama selama dua tahun lamanya, hal hal manis yang selalu taehyung tunjukan pada gadisnya.

Kini usia youra sudah menginjak 26 tahun dan akan menjadi 27 tahun pada keesokan harinya, youra kembali tersenyum tipis. Biasanya taehyung yang akan menjadi pria pertama yang mengucapkan selamat kepadanya, tapi kini berbeda sudah.

"Kak youra.." panggil jungkook memasuki kamar youra. Pria itu tersenyum miris melihat perubahan pada kakaknya sejak kepergian taehyung, gadis itu banyak diam dan mengurung dirinya didalam kamar, juga yang paling penting tubuhnya semakin kurus.

Youra tersenyum melihat adiknya yang datang "Kenapa jung? hari ini tidak ada jadwal dikantor. Jika kau mau kau saja yang pergi. Kakak hari ini ada urusan"

"Urusan apa? mencari bajingan sialan itu?" sinis jungkook marah, jungkook tahu apa yang akan youra lakukan hari ini, sama seperti dihari sebelumnya.

Youra menatap tajam jungkook "jaga bicaramu jung! tidak sopan.." youra menghampiri jungkook dan menepuk pelan bibir plum itu.

"Hari ini yoongi akan membawaku untuk berjalan jalan, kami sudah memiliki janji sebelumnya" youra tergerak guna mengambil tas branded  yang pernah diberi taehyung dulu.

"Hari ini yoongi akan membawaku untuk berjalan jalan, kami sudah memiliki janji sebelumnya" youra tergerak guna mengambil tas branded  yang pernah diberi taehyung dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menatap tas itu sangat dalam, jungkook sendiri tahu itu tas pemberian dari taehyung. Apapun yang berasal dari taehyung, youra masih menyimpannya dengan rapi.

Jungkook berdecak pelan sambil bersendekap dada "kau yakin ingin berkencan dengan menggunakan tas pemberian mantanmu itu kak?" Tak terima dengan ucapan jungkook, youra kembali menatao tajam pria itu "mantan? kami bahkan belum putus, dan soal kencan yang kau bicarakan itu salah!"

Disappear || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang