Kerja Sama

609 59 10
                                    

Note:
Cerita ini mengandung unsur kekerasan, unsur dewasa, dan fiktif belaka. tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan tokoh idol yang tertera didalam cerita . Berpintar pintarlah menjadi para pembaca!

Ini real karangan dari cerita yang aku bikin sendiri, dilarang menjiplak atau mengcopy paste cerita ini!!

HAPPY READING


Kini yoongi dalam perjalanan mengantar youra menuju letak perusahaannya dimana. Keduanya memilih untuk segera pergi dari rumah rose sebab jam sudah menunjukan pukul siang, waktunya mereka untuk kembali bekerja. Seperti inilah dunia pebisnis.

"Yoongi.."

"Yes baby?"

Plak

Tangan mungil itu memukul kepala yoongi, menciptakan ringisan kecil yang dikeluarkan oleh pria itu, detik selanjutnya yoongi tertawa kecil "Maaf maaf"

"Gila" umpat youra, gadis itu masih ingat saat yoongi membalas panggilannya dengan menggunakan suara serak basah khas miliknya.

"Bercanda, sekarang katakan apa yang ingin kau bicarakan" yoongi berubah menjadi serius. "Seojun? kau.. mengenalnya?" tanya youra pelan.

Yoongi hanya terdiam, sulit baginya untuk menjelaskan semuanya, takut jika youra tidak akan percaya padanya "Apa kau percaya jika aku mengatakan yang sejujurnya?"

"Selama kau jujur aku akan mempercayaimu, berbeda jika kau hanya membual saja. Jadi katakan, kau mengenal seojun? kekasih rose..?" tanya youra yang sudah sangat penasaran.

"Ya, aku mengenalnya dari 8 tahun yang lalu. disaat aku mengkhianatimu.." balasnya dengan pelan, yoongi sangat sensitif jika membahas soal masa lalunya.

"Jika kau mengenalnya mengapa kau dan dia hanya diam saja tidak saling menyapa?"

"Kami bukanlah teman youra, sekedar mengenal saja. Tidak lebih dari itu apalagi berteman. Aku ingin menjelaskan semuanya padamu, tapi sekarang bukan waktu yang tepat. Aku akan cerita disaat pekerjaan kita sudah selesai, aku akan membawa rose juga" jelas yoongi panjang lebar

"Rose?"

"Ya rose harus tahu semua ini sebelum terlambat" gumam yoongi membuat youra semakin penasaran dibuat, youra semakin yakin jika ada satu rahasia besar yang yoongi simpan soal park seojun, kekasih rose.

"Youra, apa kau berfikir jika rose sudah melakukan hubungan intim dengan seojun?" yoongi sedikit cemas, mengingat celana dalam yang mereka temukan dirumah rose.

Youra mengangguk, wanita itu tahu sebab tidak sengaja melihat bekas berwarna ungu pada leher dan paha milik rose, begitu juga seojun.

🥀🥀🥀

"Bagaimana kencannya?" suara jungkook seperti meledek, melihat youra yang datang dan memasuki ruangannya.

Youra hanya diam sembari melirik sinis kearah jungkook yang duduk dikursi kebesarannya "Kembalilah keruanganmu!" tegas youra meletakan tasnya diatas meja kerjanya.

"Baiklah tapi sebelum itu aku ingin berbicara denganmu kak" santai jungkook yang masih duduk, membiarkan youra berdiri dihadapannya.

Disappear || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang