Note:
Cerita ini mengandung unsur kekerasan, unsur dewasa, dan fiktif belaka. tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan tokoh idol yang tertera didalam cerita . Berpintar pintarlah menjadi para pembaca!Ini real karangan dari cerita yang aku bikin sendiri, dilarang menjiplak atau mengcopy paste cerita ini!!
HAPPY READING
•
•
•"Arra mau apa? biar ayah belikan." tanya seorang pria tampan pada putri kecilnya yang masih berusia 5 tahun itu.
Gadis kecil itu menggeleng dengan pelan sembari menyodorkan kedua tangannya yang memegang ice cream dan juga permen lolipop berukuran sedang "Ini sudah cukup ayah, arra mau pulang. Tapi sebelum pulang arra mau makan ramyeon." balas gadis itu dengan gemas.
"Anak ayah mau makan ramyeon? Kalau begitu kita mampir kerestoran dekat sini saja ya, sekalian menunggu ibu. Biar ayah kirim pesan pada ibu" pria berusia 27 tahun itu mengeluarkan ponselnya hendak menghubungi sang istri.
"Ibu dimana ayah?"
"Ibu ada sayang, mungkin ditoilet" singkatnya
"Ayah itu ibu!!" seru gadis kecil itu menunjuk seorang wanita yang sedang berjalan kearahnya "Ibu, kita makan dulu ya. Arra lapar" keluh gadis itu saat sang ibu sudah berada dekat dengannya.
Wanita berusia 30 tahun itu mengangguk lembut "Kita pergi kerestoran depan ya, arra jalan dulu. Nanti ayah ibu menyusul dari belakang"
Tanpa babibu lagi gadis kecil bernama arra itu berjalan terlebih dahulu, meninggalkan kedua orang tuanya yang mungkin ingin berbicara berdua saja.
"Jangan menatapku seperti itu irene!" sinis pria itu yang merupakan suami dari wanita bernama Irene itu.
"Kenapa? apa aku salah menatap wajah tampan suamiku sendiri, kim taehyung" balas irene tak kalah sinis membuat taehyung mengepalkan kedua tangannya.
Tidak ada yang tahu jika keduanya sudah menikah dan menjadi sepasang suami istri sejak lima tahun yang lalu.
Sejak, taehyung meninggalkan kediaman kekasihnya youra setelah melamar gadis itu.
Flasback 5 tahun yang lalu.
Taehyung berjalan menuju teras guna mengangkat panggilan yang terus saja mengusiknya sejak tadi, panggilan itu berasal dari Bae Irene yang bukan lain adalah mantan kekasihnya.
Taehyung: "Ya ada apa? kau menggangguku irene!"
Irene: "Datanglah kerumahku taehyung, aku membutuhkan dirimu sekarang!"
Taehyung: "Tidak bisa, aku sedang berada dirumah youra sekarang. Kita sudah tidak lagi memiliki hubungan!"
Irene: "Aku hamil jadi tolonglah untuk datang"
Taehyung: "Hamil? jangan gila irene! apa kau ingin aku menikahimu karena kau hamil? bahkan menyentuhmu saja tidak pernah kulakukan!"
Irene: "Datang atau kau mau aku menganggtung diriku sendiri?"
Taehyung: "Wanita gila! jangan macam macam, aku akan segera kesana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disappear || KTH
FanfictionSetelah menghilang dari kehidupan Jeon Youra, Kim Taehyung kembali hadir secara tiba tiba dikehidupan sang mantan kekasih disaat dirinya sudah menikah dengan Bae Irene. Bertahun tahun hilang kemudian kembali lagi, hingga terjadi kesalahan disatu mal...