Berubah

624 52 7
                                    

Note:
Cerita ini mengandung unsur kekerasan, unsur dewasa, dan fiktif belaka. tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan tokoh idol yang tertera didalam cerita . Berpintar pintarlah menjadi para pembaca!

Ini real karangan dari cerita yang aku bikin sendiri, dilarang menjiplak atau mengcopy paste cerita ini!!

HAPPY READING


''Rose, aku menyetujui usulmu untuk mengadakan burthday partyku.. diclub yang kau katakan tadi" utus youra berbicara pada lawan bicaranya melalui sambungan telfon.

"Oh okey.. kau yakin dengan keputusanmu? bukankah kau tadi menolaknya nona jeon?" Dengan nada mengejek rose mengatakannya.

"Kenapa tidak? aku ingin mengadakan partyku diclub, aku terlalu bosan jika berada dirumah" balas youra diam diam melirik kearah pria yang tengah mengepalkan kedua tangannya.

"Baiklah, datanglah bersama yoongi. Jika bisa bawa jungkook sekalian, aku dan seojun akan mengatur semuanya babe"

Setelah mengatakan itu, youra langsung mematikan sambungan telfonnya dan beralih pada pria kim itu "Ada apa? kenapa menatapku seperti itu tuan?" tanya youra berusaha menetralkan jantungnya yang berdegup dengan kencang sebab mendapati tatapan intens dari seorang kim taehyung.

"Apa yang kau bicarakan?" tatapan taehyung berubah menjadi dingin seketika, membuat youra seberusaha menghilangkan kegugupannya dengan tersenyum tenang.

Youra memandang sekilas bunga mawar itu "Kau tentu tahu ulang tahunku bukan tuan kim? aku ingin mengadakan party diclub" jelas youra bersikap santai.

"Sejak kapan kau menginjakan kakimu ditempat kotor itu youra!" taehyung berdiri dengan tegas, urat lehernya nampak begitu jelas.

Youra ikut berdiri, memiringkan kepalanya kesamping "Sejak aku merasa frustasi kehilangan tunanganku" youra memainkan lidahnya menghilangkan rasa takutnya sebab berkata soal kebohongan.

Taehyung mendekat, memegang kedua bahu youra, memandang gadis itu lekat dengan tatapan sendunya "Ra.. jangan seperti itu, tidak baik ra. Jangan lagi datang ketempat itu ya?"

Detik itu juga pertahanan youra hancur, setelah taehyung berucap dengan lembutnya dan menyelipkan anak rambutnya kearah belakang telinga "Kau tidak berhak mengaturku, ini hidupku dan bukan hidupmu!"

"Aku tahu, tapi.. aku tidak ingin kau--"

"Cukup!!" youra menepis tangan taehyung, berjalan mundur menciptakan jarak "Pertemuan selesai, kau bisa pergi"

"Youra..." lirih taehyung.

"Hubungan kita sudah berakhir, batasan kita kini sebagai partner bisnis. Tidak lain dari itu, tuan kim yang terhormat. Jadi silahkan anda keluar karena saya harus pergi sekarang" tidak ada pilihan lain, pria itu berjalan melangkah menuju pintu dan keluar.

"Mungkin ini satu satunya cara untuk bisa melupakanmu, maaf" lirihnya.

🥀🥀🥀

Sementara itu, seojun baru saja sampai pada apartement milik kekasihnya. Tapi itu bukan rose, sebab rose tidak akan tinggal diapartement jika saja dirinya sudah memiliki rumah yang besar.

Disappear || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang