Penjelasan

606 49 9
                                    

Note:
Cerita ini mengandung unsur kekerasan, unsur dewasa, dan fiktif belaka. tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan tokoh idol yang tertera didalam cerita . Berpintar pintarlah menjadi para pembaca!

Ini real karangan dari cerita yang aku bikin sendiri, dilarang menjiplak atau mengcopy paste cerita ini!!

HAPPY READING


"Aku bisa saja meninggalkan irene saat itu, aku tidak peduli jika wanita itu mengakhiri hidupnya atau tidak. Tapi mengingat dirinya yang tengah hamil, membuatku tak tega. Meski itu bukan anakku"

"Aku bukan pria jahat, membiarkan janin itu mati begitu saja, aku menikahinya hanya demi janin itu. Bukan demi irene atau apapun, hanya janin itu"

"Meski aku tahu caraku ini salah, meninggalkanmu tanpa kabar dan menikahi wanita lain disaat aku sudah melamarmu untuk menjadi calon istriku"

"Kau harus tahu ini youra, aku hanya mencintaimu.. bukan irene ataupun siapapun"

"Lalu bagaimana dengan anak itu? kau menyayangi dan mencintai anak itu bukan? anak yang irene lahirkan.." lirih youra pelan.

"Percaya tidak percaya, aku sangat membenci anak itu hanya karena irene. Tapi aku tahu, ini semua bukan salah gadis kecil itu, aku sangat menyayanginya"

Kini taehyung sedang menjelaskan apa yang selama ini terjadi dengannya dilima tahun terakhir, termasuk menjelaskan soal bagaimana pernikahannya dengan irene bisa terlaksana.

Keduanya sudah berpakaian dengan rapi, mereka duduk diatas ranjang dan saling berhadapan. Memandang sendu satu sama lain, membuat dada youra semakin sesak dibuat.

Youra tahu niat taehyung sebenarnya baik, meski caranya saja yang salah. Youra terharu, ternyata masih ada pria seperti ini. Lebih mementingkan sebuah janin yang belum membentuk menjadi sebuah tubuh.

Tangan pria itu menyentuh pipi youra yang sudah basah akibat air mata gadis itu yang jatuh begitu deras, ini salah satu kelemahannya. Taehyung tidak bisa melihat youra yang menangis karenanya, walaupun taehyung tahu selama lima tahun ini pasti youra menangisinya.

"Aku merindukanmu" lirih youra kemudian memeluk taehyung, entah mengapa tubuhnya bereaksi seperti ini. Bahkan gadis itu melupakan kejadian dibeberapa jam yang lalu, dimana taehyung dan youra melakukan hubungan terlarang. Mendengar penjelasan taehyung membuat youra luluh seketika.

Taehyung tersenyum kecil menyambut pelukan dari gadisnya, pria itu menyimpan wajah gadis itu didadanya. Setelah lima tahun, kini taehyung dapat kembali merasakan pelukan hangat dari gadisnya youra.

🥀🥀🥀

Keesokan harinya...

Beberapa kali sudah yoongi, jungkook, dan juga rose berusaha menghubungi ponsel youra. Namun tidak ada jawaban sama sekali dari sebrang membuat ketiganya semakin khawatir, kini mereka tengah berada dikediaman youra dan jungkook.

Tak berselang lama ketiganya mendengar suara deru kendaraan yang memasuki area halaman. Saat itu juga ketiganya segera keluar, dan betapa terkejutnya mereka saat tahu siapa yang datang.

"Keparat!" gumam jungkook melihat taehyung yang membukakan pintunya untuk sang kakak youra.

🥀🥀🥀

Disappear || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang