•●✤●•
Yoongi merengut tidak senang. Tangannya gatal ingin menelfon Seokjin. Namun yang dia pikirkan lagi, untuk apa dia peduli pada Seokjin sedangkan temannya itu tidak bisa mengerti Yoongi.
Sejujurnya bisa dibilang Yoongi tidak terima teman baiknya di tuduh tidak wajar. Jelas saja mobil yang Seokjin pakai adalah milik Dosen anatomi nya. Karena Seokjin adalah suaminya.
Seharusnya hal ini menjadi sangat wajar jika orang lain tau bahwa dosen dan temannya itu menikah.
Selama ini pun Yoongi tidak pernah memberi saran pada Seokjin dengan nada memaksa. Jika Seokjin mau, Seokjin bisa melakukan. Jika tidak, Yoongi juga tidak masalah.
Dia mengerti semua orang memiliki pilihan masing-masing.
Tapi, Seokjin yang dia pikir akan mengerti keputusannya justru tidak memberinya dukungan atau jalan keluar. Lebih dari itu, Seokjin bahkan menuduhnya macam-macam juga memintanya berpisah dengan Jimin.
Bagaimana bisa? Yoongi sudah memiliki hubungan dengan Jimin lebih dari tiga tahun. Yoongi juga yang mengejarnya. Dia jelas tidak ingin menyerah begitu saja.
Yoongi tau, mengerti betul bahwa pernikahan bukan sesuatu yang bisa dianggap mainan. Tapi orang tuanya memaksa Yoongi melakukan ini. Memaksa Yoongi untuk mengingkari sumpahnya sendiri di atas altar.
Dia tidak mencintai suaminya, sebaik apapun pria itu memperlakukannya.
Yoongi kembali mendecak. Bagaimana cara menghentikan komentar komentar bernada tuduhan tidak senonoh itu. Jika Yoongi kembali berkomentar, itu justru akan membuat semuanya semakin kacau.
Beberapa saat hanya diam, Jimin datang sembari memeluknya dari belakang, mengendus lehernya dan mengecupi Yoongi tanpa sungkan. Kehangatan itu membuat Yoongi sejenak lupa pada komentar jahat orang-orang tentang temannya.
"Kenapa cemberut begitu? Tidak apa-apa. Aku mengerti sabtu dan minggu kau tidak bisa datang kesini karena istirahat" Ujar Jimin lembut.
Sedangkan Yoongi menggelengkan kepalanya. Dia bimbang harus menceritakan masalah ini atau tidak. Yoongi tau kekasihnya adalah salah satu mahasiswa yang terkenal dengan circle pertemanan biang gosip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Dosen [Namjin]
Fanfiction[END] Seokjin tidak menyangka. Dari sekian juta penduduk di bumi. Kenapa Dosen galak nya lah yang menjadi calon suami. 18-06-21 ----> 01 #Namjin 12-08-21 ----> 01 #Seokjin • 04 #fanfiction 25-08-21 ----> 01 #Kimnamjoon 13-09-21 ----> 01 #RM Namjin...