Flashback.
"Aku tau kok kamu juga pengen kan sebenernya?." Ucap Shani yg membuat Gracia terdiam. Shani dengan sedikit berani mencium rahang hingga leher Gracia, Shani mencium dengan lembut dan juga sedikit menjilati dan juga menghisap pelan leher Gracia. Gracia merinding dan reflek menutup matanya menikmati ciuman yg di berikan Shani ini.Shani terus saja menghisap leher Gracia serta menggigit-gigit manja leher Gracia. Karena hal itu tanpa sadar leher Gracia juga sudah banyak tanda merah-merahnya.
Shani melepaskan ciumannya pada leher Gracia dan Gracia pun mulai membuka matanya perlahan. Mereka saling pandang cukup lama, Shani juga mengelus tengkuk Gracia dengan pelan memberi kenyamanan, Gracia menarik pinggang Shani mendekat dan tubuh mereka menempel. Tangan Gracia nakal dan sedikit meremas pantat Shani.
Shani jadi tersenyum miring, Gracia juga melakukan hal yg sama pada Shani, tangan Gracia beralih menarik tengkuk Shani dan juga menciumi rahang hingga leher Shani. Shani juga reflek memejamkan matanya dan tangan Shani juga beralih ke pinggang Gracia. Shani sedikit meremas pinggang Gracia dan menikmati ciuman yg di berikan Gracia. Bedanya Gracia tidak meninggalkan bekas karena bekas yg kemarin masih ada dan belum sepenuhnya hilang jadi ia hanya mencium dan menghisapnya dengan lembut.
Gracia melepaskan ciuman di lehernya Shani, Shani juga mulai membuka matanya, Gracia tersenyum menatap Shani dan mulai mengakat tubuh Shani seperti kemarin.
Shani yg sudah paham apa yg akan di lakukan Gracia memilih untuk melakukan nya duluan, Shani langsung saja mencium bibir Gracia. Mereka terus berciuman dengan sedikit panas, tangan Gracia juga beralih mengelus punggung Shani dan memberi kenyamanan dalam berciuman. Gracia melepaskan ciuman mereka karena mereka sama-sama kehabisan oksigen. Gracia juga menurunkan Shani dan Shani pun langsung berdiri tanpa melepaskan tangan nya dari leher Gracia.
"Lanjut sambil mandi mau?." Tanya Gracia dengan suara beratnya. Shani langsung mengangguk, Gracia langsung menggendong Shani lagi namun kali ini ala Bridal style seperti saat Shani pingsan kemaren. Gracia berjalan masuk ke kamar mandi mereka lagi.
Tiba-tiba.....
Pasti kalian parno nih?wkwk
Byurrrrrrrrrrrrrrrrrr
Gracia memasuk kan Shani ke dalam bath up alhasil Shani menjadi basah kuyup. Sejak kapan bath up nya terisi air? Sudah pasti Gracia yg melakukannya.
"Mandi sana sambil keramasan biar otaknya ga mikir kotor mulu." Ucap Gracia yg sedang berjongkok sambil tertawa terbahak-bahak menatap wajah kesal Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Paksa ( END ) ✔️
Humor"Ini tante-tante ngebet banget pengen gue nikahin, heran." Gre "Bodo amat, saya jodoh kamu titik." Shani WARNING! KONTEN DEWASAAAA A A A A A A 🔞 ANGGEP INI BUKAN CERITA TABU YAAAAA BIAR FEEL NYA DAPET XIXIXIXI ENJOY!