"Gile pahanye mulus bet anjir." Ucap badrun yg sedang menatap Shani di depannya.
Pletak
Gre yg duduk di sebelah badrun itu langsung menggeplak kepala nya dengan buku."Matanya di jaga."
"Dihh rejeki tau." Ucap Badrun sambil menggosok kepalanya yg habis di pukul Gracia.
"Rejeki matamu."
Gre memandangi Shani yg tengah menulis sesuatu di papan tulis.
"Dihh mandangin juga kan lo!." Ucap Badrun dengan memukul kepala Gracia dengan buku juga. Gre hanya menatapnya dengan tajam lalu beralih lagi ke depan.
Shani memang terlihat sangat aneh hari ini, memakai blezer dengan rok span di atas lutut yg membuat pahanya sedikit kelihatan jika sedang duduk bersandar di meja.
"Aurot astagre." Batin Gre sepertinya kesal.Dari awal Shani datang ke sekolah pagi tadi sudah menjadi topik perbincangan hangat di sekolah mereka, para siswa-siswi sekolahnya selalu memuji Shani yg sangat cantik hari ini. Di tambah dengan rambut yg di bikin sedikit ikal membuat kecantikan Shani semakin bertambah.
"Ok class, today i want you guys to finish this task. I give you 15 minutes."
"Yahhhh miss, susah banget."
"Masak 15 menit doang."
"Miss aku ga ngerti sumpah."
"Duhh ini masuk UN ya miss?."
Shani terkekeh.
"Yang tidak mengerti boleh langsung kemeja saya." Ucap Shani sambil menepuk pelan mejanya.Hampir semua murid di kelas itu berdiri dan mendekati Shani, terutama anak laki-laki. Mereka semua mengerubungi meja Shani.
"Cihhh sok tebar pesona." Desis Gre pelan.
"Lu ga ikutan ke depan?." Tanya Badrun
"Kagak elahh, soale ndak bisa basa enggres." Ucap Gre sambil memutar bola matanya malas.
Badrun hanya acuh saja sampai saat Mira menghampiri meja mereka.
"Lu ngerti kaga?." Tanya nya pada Badrun"Kagak, mending bahasa betawi aje. Ribet bgt bahasa enggres."
Gre hanya memperhatikan mereka berdua sambil tersenyum jahil.
"Ihhh ntar kalo nilai lo jelek Gimana?.
"Ye kagak gimane-gimane, lagian lulus SMA gue kagak lanjut kuliah. Mau nerusin usaha keluarga gue aje. Ga perlu sekolah pinter-pinter."
Mira hanya menatap Badrun dengan tatapan tak percaya.
"Kalian kalo di liat-liat cocok deh, pacaran gih." Sambar Gre yg dari tadi tidak tahan ingin berbicara.
"Idih, mana mau gue ama si Amir, pala nye bau ban dalem." Ucap Badrun bercanda.
"Saya tampar ya anda." Kesal Mira karena di katain.
Badrun dan Gre justru tertawa bersama yg membuat Mira semakin kesal lalu kembali ke tempat duduknya.
"Tau ahhh." Ucapnya."Ehh dia kaya nya suka deh sama lu drun." Ucap Gre sambil memanyunkan bibirnya ke arah mira.
"Gila lo, bentukan kaya dia mustahil suka sama gue. Yg ada suka geplak pala gue yg bener."
Gre kembali tertawa mendengar penuturan badrun itu. Gre sebenarnya tau jika Mira sebenarnya menyimpan rasa untuk Badrun, hanya saja Badrun tidak peka karena ia selalu saja menjahili Mira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Paksa ( END ) ✔️
Humor"Ini tante-tante ngebet banget pengen gue nikahin, heran." Gre "Bodo amat, saya jodoh kamu titik." Shani WARNING! KONTEN DEWASAAAA A A A A A A 🔞 ANGGEP INI BUKAN CERITA TABU YAAAAA BIAR FEEL NYA DAPET XIXIXIXI ENJOY!