Mr.Loey- 002

16.1K 1.7K 82
                                    

Ketetapan semesta memang mutlak, membuat seorang omega terlahir sebagai makhluk paling mempesona di muka bumi, dengan tubuh ramping, wajah cantik nan rupawan, kulit seputih salju, sifat alami yg lemah lembut serta aura yg bersinar bahkan di temara...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketetapan semesta memang mutlak, membuat seorang omega terlahir sebagai makhluk paling mempesona di muka bumi, dengan tubuh ramping, wajah cantik nan rupawan, kulit seputih salju, sifat alami yg lemah lembut serta aura yg bersinar bahkan di temaramnya malam.

Apalagi untuk seorang Byun Baekhyun, begitu ia di sapa, semua anugrah itu ia dapatnya dengan porsi berkali kali lipat dari seorang omega biasa. dengan sifat alami dua kali lebih lemah lembut, kulit tiga kali lebih putih, tubuh empat kali lebih ramping, wajah sepuluh kali lebih cantik dan menawan, serta aura yg lebih bersinar dari matahari.

Sesempurna itu dirinya di ciptakan

Memang...

Karena ia adalah seorang omega dominan, golongan langka yg berada pada puncak hierarki, eksistensinya bahkan mampu mengalahkan tingginya kedudukan para Alpha sejati.

Dengan rupa bak dewi kecantikan aphrodite, Baekhyun menjadi salah satu penyanyi solo paling terkenal generasi ke tiga di korea. penjualan album keduanya bahkan mencetak rekor million seller dalam beberapa hari.

Di dukung dengan suara khas yg merdu dan wajah rupawan serta good manner baekhyun sukses mencuri perhatian khalayak dengan eksistensinya.

Baekhyun bersyukur oleh berkat terlahir sebagai omega menjadikannya begitu di menonjol, namun ia benci kodratnya. ia benci menjadi kaum bawah walau dengan kekuatan melebihi kaum atas, ia ingin menjadi alpha, yg di bekali jiwa yg kuat serta terlahir sebagai pemimpin sejati.

⭐⭐⭐

"Kau telat 5 menit bee.."
Suara berat mengejutkan baekhyun yg baru saja membuka pintu apartemennya.

Nafas baekhyun di buang kasar,sosok alpha yg telah tiga tahun menjadi managernya itu masih sama mengintimidasinya,tanpa kenal waktu.

Baekhyun berlalu begitu saja,ia mengabaikan tatapan intimidasi yg di arahkan mata setajam elang itu padanya,terlalu enggan berdebat dan saat ini tubuhnya sedang butuh istirahat,alih alih omelan sang alpha.

"Kau belum menjawab pertanyaanku bee"

Baekhyun menoleh hanya untuk sekedar melemparkan tatapan muaknya

"Aku lelah, kriss bisa biarkan aku istirahat ?"

Pria itu bangkit dari duduk nyamannya lantas mengikis jarak

"Kau belum menjawab P E R T A N Y A A N K U bee"
Ujarnya mengeja dengan intimidatif.

"Aku pergi minum dengan teman-temanku, puas!"
Jawabnya kemudian kembali merajut langkah menghindari omelan pria tinggi selaku managernya itu.

"Harus berapa kali aku ingatkan padamu untuk lebih berhati-hati, kau adalah public figur, setiap gerak gerikmu akan di amati oleh paparazi, berhenti membuat ulah dan jaga image mu"
Kriss bersungut, sesungguhnya di buat cukup sebal dengan tingkah omega kecil itu sebab terlalu bersikap ceroboh di luar rumah.

☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang