Mr.Loey-008

13.4K 1.4K 107
                                    

Yuhuuuu.....
Sesuai janji sampe 40 ⭐ bakal lanjut
Seneng bgt apresiasinya 🥺🥺🥺
Timacii semuaa 😘😘😘

Sesuai janji sampe 40 ⭐ bakal lanjut Seneng bgt apresiasinya 🥺🥺🥺Timacii semuaa 😘😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Omega...."

Kepala si mungil menyembul dari balik selimut, suara berat nan dalam milik si Alpha begitu indah di pendengaran bukan ..?
Terlebih tubuh atletis dengan otot itu terpampang nyata di depan mata.

"J-jangan bicara padaku"
Cicitnya, semburat rona merah kini merebak hingga ketelinga.

"Aku..."

Belum selesai Chanyeol dengan kalimatnya, Baekhyun kembali menyela

"Jangan bicara aku bilang !"

Rutukan Si mungil itu terlihat menggemaskan di mata Chanyeol.

"Baiklah aku akan diam, tapi bisa berikan kemejaku ?"
Dengan kekehan geli si Alpha mengalah.
Chanyeol tau si kecil itu enggan membahas apa yg baru saja terjadi.
Mungkin malu (?).

Baekhyun menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuhnya, kemudian mengeluarkan tangan hanya untuk memberikan kemeja si Alpha.

Chanyeol menerima kemeja miliknya, namun sebelum tangan itu kembali masuk kedalam selimut, chanyeol sempat membubuhkan kecupan pada bekas gigitan di tangan si mungil.

Kembali si mungil menyembulkan kepalanya, tangan di tarik kasar.
"Jangan cium !!"

Terdengar kekanakan, namun entah pengapa Chanyeol suka dengan tingkah menggemaskan si omega.

"Baiklah baiklah"Chanyeol mengangkat kedua tanggannya tinggi-tinggi seolah menyerah.

"Aku akan kembali ke rumah sakit, istirahatlah"

Alpha itu bangkit memakai kemejanya, sedikit merapikan rambut di kaca lantas segera meraih kenop pintu.
Namun cicitan kecil dari balik gundukan selimut menghentikan langkahnya

"Alpha~"

Suara nya begitu lembut dan mendayu, debaran pada dada kiri chanyeol buktinya.
Pria itu membawa tungkainya mendekati ranjang

"Kau butuh sesuatu ?"
Chanyeol ingin menyibak selimut, sebelum Baekhyun menginterupsi

"J-jangan buka"

"Kenapa ?"

"A-aku malu"

Kekehan geli chanyeol berikan, mahluk mungil dalam selimut itu benar benar menggemaskan.

"Baiklah, apa kita tidak akan membahas ini ?"
seseorang harus memulai bukan ?

"Tidak, tidak saat ini"

"Baiklah, aku akan memberikanmu waktu, aku akan kembali ke rumah sakit"
Kali ini dengan mantap Chanyeol bangkit kemudian bersiap keluar dari kamar

☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang