Sekumpulan serigala sebuah pack tengah melewati gurun salju di pertengahan bulan december.Mereka sekelompok akan menuju wilayah selatan, demi mengikuti festival musim kawin.
Festival yg hanya di gelar di penghujung tahun, demi mempertemukan para Alpha dominan dengan Omega pilihan yg akan menyandang predikat Luna.
Festival ini semacam agenda turun temurun yg akan di ikuti seluruh kaum werewolf para tetua yg menjadi pentolan sebuah pack.
The Brown, sebuah pack kecil dengan 10 anggota yg semuanya adalah Alpha lajang.
Mereka merupakan sebuah klan yg di bentuk turun temurun dari leluhur mereka, saat menginjak 17 tahun, mereka di pilih untuk bergabung dengan pack yg dipimpin langsung ketua klan turun temurun pula.
Park Chanyeol, Pria lajang berusia 30 tahun yg di warisi kedudukan ketua pack oleh ayahnya menjadi satu satunya ketua pack paling muda di antara klan yg lainnya.
Berprofesi sebagai Dokter Bedah sukses di kehidupan manusianya, nyatanya perihal asmara, Chanyeol bukanlah seorang yg patut di perhitungkan.
Sikapnya Arogan, tatapannya tajam dan dingin, membuat para Omega sungkan untuk mendekati pria dengan sapaan Mr.Loey itu.Di usiannya yg bisa dikatakan cukup matang, Chanyeol bahkan belum pernah mengecap manisnya berkencan, dunianya hanya seputar Rumah sakit, Ranjang tidurnya dan juga Aplikasi Love Shoot, aplikasi pencari jodoh yg bisa di akses dari website.
Menyedihkan...
Chanyeol si pemimpin pack dengan wujud serigala berbulu keemasan serta cakar yg tajam dan mematikan, juga postur hampir setinggi daun pintu itu tak ubahnya remaja labil di kehidupan nyata Asmaranya.Untuk itu, ketika festival musim kawin di gelar, Chanyeol adalah salah satu peserta yg amat sangat antusias, berharap menemukan Omega cantik yg akan diberikan gelar Luna olehnya, serta bisa menikah dan menjalani hidup normal layaknya Alpha lainnya.
Berbeda dengan kebanyakan Omega yg gemar menebar feromon demi memikat para Alpha, Byun Baekhyun atau kerap di sapa Queen Bee merupakan Omega Anggun dan berkelas yg sukar di taklukkan.
Di kehidupan manusiannya, Baekhyun merupakan seorang penyanyi solo terkenal dengan penjualan album jutaan copy, Million seller Bee mereka menyebutnya.
Meski lahir dengan kodrat seorang Omega yg notabenenya diciptakan untuk menjadi pemberi keturunan pada Alpha, namun Baekhyun menentang keras Narasi itu, baginya Omega bukanlah pabrik pencetak keturunan, mereka lebih layak di perlakukan dengan hormat krna, sebagai penyandang predikat Luna, artinya mempunyai kedudukan tertinggi dalam puncak Hierarki.
Itu pula yg membuatnya bermalas-malasan mengikuti festival musim kawin yg di adakan di daerah selatan pada setiap tahunnya.
Baekhyun benci menjadi sesuatu yg akan di pilih, baginya, meski Alpha terlahir sebagai dominan, tidak sepatutnya mereka dapat menunjuk lunanya sesuka hati, terlebih dalam wujud serigala.
Sejatinya begitu ingin menunjukkan pada para ketua pack peserta festival, bagaimana wajah cantik yg di sembunyikan dibalik wujud serigala hitam legam dengan mata kebiruan.Yeah....
Wujud serigala Baekhyun bukanlah seperti kebanyakan serigala Omega yg berbulu Putih bersih dan cantik, kebalikannya wujudnya adalah serigala hitam legam dengan mata sebiru batu berharga safir.Untuk itu, para Alpha peserta Festival, selalu melewatkan Baekhyun dalam daftar incaran mereka, tentu sebab wujud serigalanya yg bisa dikatakan 'tidak cantik'.
---------------------------------------------------------
TBC
Sorry gess...work ini di revisi full,sejujurnya ga punya ide untuk lanjutin kisah sebelumnya.
Masih seputar ABO,aku bakal bikin work ini sebagai ganti Angel'omega yg aku stop.
Hope u enjoooya
Jan pelit2 like yaa
Sebagai tanda kalian mengapresiasi karyakuAnnyeooong ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEY
FantasiCHANBAEK AREA Abo Yaoi Mature 🔞 🏅1#CHANBAEK -20012022 🏅1#beta -20012022 🏅1 #ffchanbaek -13122021 🏅1 #Chanyeol - 10012022 🏅2 #Alpha - 13122021 🏅2#Chanbaek -05012022 Park Chanyeol itu sempurna, lahir dengan status Alpha sejati, juga menjadi pe...