I'am soowwy ga bisa nepatin janji up 😭😭
Aku beneran sibuk bgt di RL, mana awal tahun..kerjaan numpuk 😭😭😭
Maafkeun yaa gaiiseu🙏🙏🙏Btw hari ini masuk di base CB, aku seneng bgt banyak yg mau baca Mr.Loey
Terimakasih buat yg sudah mampir...
Enjoyyy
"sssshhhh"Baekhyun mendesis nikmat saat hangat dari lidah Chanyeol menyapu seputaran jemari kaki hingga betisnya.
Tatap sayu terkunci dengan iris tajam nan seduktif.Cumbuan perlahan naik, bisa baekhyun lihat bagaimana lidah hangat itu menyapu kulit kemaluannya di antara kedua paha yg terbuka lebar.
Jgn tanyakan bagaimana semerbaknya ruangan itu.
Keduannya kepayang hanya dengan mengirup aroma satu sama lain."Ahk...hmmmmmm"
Desahan Baekhyun mengalun merdu saat dua jari panjang Chanyeol menerobos masuk menggoda dinding rekrum yg terasa sempit meski telah di masuki berkali kali.
Yg lebih besar tersenyum menikmati bagaimana wajah sayu itu memejam menahan nikmat.
Perlahan sambil mempersiapkan lubang si kecil agar lebih fleksibel saat di masuki nanti, tubuh besar itu merangkak naik demi menjangkau bibir tipis milik omeganya."Hmmmmhh....."
Desah kenikmatan kembali lolos di sela kecipak khas dua bibir yg saling melumat.
Si alpha memberikan cinta di setiap sentuhannya, membuat yg lebih kecil terbuai hingga hanya menyiksakan kenikmatan yg tiada bandingannya.Saat dirasa liang kenikmatan milik Baekhyun semakin melonggar dan siap di masuki, Chanyeol melepas afeksi jarinya.
Mengecup singkat bibir yg telah membengkak itu lalu memposisikan diri di antara kedua pada si omega yg terbuka lebar."Aku akan masuk, hm?"
We are going down
Baekhyun mengangguk lemah, mata sayunya telah di penuhi kabut gairah.
"AAAAAKKHHH !!!!"
Jeritan kenikmatan menggema saat replika rudal rusia milik Alpha itu merangsek masuk dengan sekali hentakan.
Nikmat, memabukkan, baekhyun kepayang.
Penis besar nan berurat milik Alphanya menumbuk tepat mengenai prostat叫んで Loud....
Dengan tempo konstan kejantanan Chanyeol keluar masuk dengan gagahnya,
Senyum bangga terulas saat melihat bagaimana lubang sempit itu menelan habis kebanggaannya.I just wanna drown in your body
Drown in your body....Alpha itu benar benar tenggelam dalam kenikmatan, bagaimana tubuh indah bak porcelain berhias peluh begitu bersinar di terpa cahaya lampu.
Bagaimana wajah ayu nan menawan dengan iris seduktif itu menatap sayu.
Bagaimana desah nikmat kian terdengar merdu.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEY
FantasiaCHANBAEK AREA Abo Yaoi Mature 🔞 🏅1#CHANBAEK -20012022 🏅1#beta -20012022 🏅1 #ffchanbaek -13122021 🏅1 #Chanyeol - 10012022 🏅2 #Alpha - 13122021 🏅2#Chanbaek -05012022 Park Chanyeol itu sempurna, lahir dengan status Alpha sejati, juga menjadi pe...