Ting !!!
Pintu lift terbuka, sepasang mate baru itu di sambut anjing besar hitam jenis great dane yg melompat rindu pada sang majikan.
Baekhyun reflek bersembunyi dibalik tubuh besar alphanya, ia terkejud.
"Haii buddy, i miss you"
Punggung anjing besar di elus dengan sayang.
Ia menoleh pada yg lebih mungil."Kau takut??"
Helai rambut pada dahi di singkirkan ke balik telinga"T-tidak, hanya terkejut"
Chanyeol mengulas senyum tenangnya, "kemari, ini gra, MoGra"
"Mo__gra ?"
Chanyeol mengangguk "kau ingat ?"
Omega mungil mengangkat tangannya untuk mengusap kepala si anjing besar,
"Ah, iya! Aku ingat...anjing yg malam itu " chanyeol memberikan anggukan
Lantas si kecil memicing galak
"Heii, kau yg menyeretku kepinggir padang ilalang kan, kau menggigitku di tengkuk ! Kau pikir aku anak kucing !"Mata memicing galak, alis menukik dengan bibir maju yg bagi baekhyun adalah wajah galak itu tidak lain adalah pemandangan menggemaskan bagi si Alpha.
Kekehan gelinya menguar"Apa ?! Kau menertawaiku ?"
Chanyeol mengusap pipi menggembung itu dengan ibu jari, kekehannya masih menyuara.
"Kau menggemaskan"
Blush ....
Baekhyun menepis jemari besar Alpha itu dari pipinya.
"Aku kesal Alpha, dia mengigit tengkukku "
Dengan senyum yg masih sama lebarnya Chanyeol membawa si omega dalam pelukannya, "dia hanya membantumu omega...""Dengan menyeretku seperti membawa anak kucing ?! Hei aku ini serigala !!"
Cup
Satu kecupan mampir di pelipis yg lebih mungil " iya kau serigala kecil nakal yg berkeliaran di padang ilalang saat malam hari sendirian "
Rona pada pipi merambat hingga telinga, kecupan tiba tiba itu membuatnya memalu.
Merasa asing sekaligus senang dengan skinship yg di lakukan si alpha."Ayo, berkenalan dengan gra"
Chanyeol melepas pelukan dan menuntun jemari kecil Baekhyun menyentuh anjing besarnya."Gra ??"
Chanyeol mengangguk "MoGra"
"Cintaku~"
Keduanya berseru bersamaanChanyeol menaikkan satu alisnya "kau tau artinya ?"
"Tentu saja, Mo Gra merupakan bahasa irlandia, kampung halamanku"
"Kau dari irlandia???"
"Hu-um, ibu dan ayahku ras irlandia "
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEY
FantasyCHANBAEK AREA Abo Yaoi Mature 🔞 🏅1#CHANBAEK -20012022 🏅1#beta -20012022 🏅1 #ffchanbaek -13122021 🏅1 #Chanyeol - 10012022 🏅2 #Alpha - 13122021 🏅2#Chanbaek -05012022 Park Chanyeol itu sempurna, lahir dengan status Alpha sejati, juga menjadi pe...