Canteeeekkkkkk beuut 😭😭😭😭
Visualisasi twin Alpha nanti 🥺🥺🥺Hari ini baekhyun bahagia, si mungil tidak bisa lebih bersyukur lagi karena segala berkat sudah ada di depan mata.
Terlebih kini ia berada ditempat paling nyaman selain pangkuan ibunya.
Dekapan Chanyeol.Jemari besar yg merengkuhnya pun semakin menegerat saat dirasa sikecil mengusakkan wajah di dada.
Debaran seirama dengan miliknya menjadi irama menenagkan bagi sikecil milik keluarga byun itu."AKHH..."
tiba tiba pekikan diiringi dengan sentakan kuat membuat Chanyeol bangkit dari sandarannya.
Wajahnya tampak kalut dan khawatir."Ada apa? Kenapa ? Apa yg sakit?"
Tatapan mereka saling kunci, tangan baekhyun terangkat mengusap bagian perutnya yg membuncit lantas kembali terpekik melempar tatapan kaget pada Alphanya.
"D-dia menendang"
Binar bahagia tak dapat disembunyikan, airmatapun senantiasa mengiringiTangan yg lebih besar terjulur untuk ikut merasakan pergerakan kedua Alpha di dalam sana.
Dada Chanyeol berdegup kencang saat gerakan demi gerakan menyapa tangan besarnnya."Mereka bergerak, omega..." Alpha itu berkaca kaca. Merasakan euforia bahagia.
Dipeluknya sikecil yg terisak itu, membubuhi kecupan diiringi kata cinta sebagai ucap syukurnya.Chanyeol melepaskan pelukannya, menyeka sudut matanya yg berair kemudian mendekatkan wajahnya pada perut buncit itu.
"Hai..." Kecupan sayang dibubuhkan
Chanyeol mengangkat wajahnya untuk melihat Baekhyun saat dirasa kedua bayi mereka memberi respon atas suaranya."Ini daddy... Hari ini untuk pertama kalinya kalian menendang. Papa dan daddy sungguh berbahagia mengetauhi kalian berdua sehat didalam sana. Terimakasih sudah hadir melengkapi kebahagian daddy dan papa..., Dan terimakasih sudah tumbuh sehat dan kuat seperti papa kalian yg cantik ini..."
Baekhyun kembali menyeka airmatanya saat mendengar kalimat manis chanyeol pada bayi mereka.
"Jangan nakal didalam sana oke, ingatlah kalian itu ada dua, jangan buat papa kesusahan ya, nak..."
Dan kecupan kecupan sayang kembali Chanyeol bubuhkan di bulatan buncit itu sebelum kembali merengkuh omeganya dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEY
FantasyCHANBAEK AREA Abo Yaoi Mature 🔞 🏅1#CHANBAEK -20012022 🏅1#beta -20012022 🏅1 #ffchanbaek -13122021 🏅1 #Chanyeol - 10012022 🏅2 #Alpha - 13122021 🏅2#Chanbaek -05012022 Park Chanyeol itu sempurna, lahir dengan status Alpha sejati, juga menjadi pe...