warning !!!
harsh words
character deathKekhawatiran jun dan Chanyeol terbukti.
Meski telah berhasil kembali ketubuh manusianya, Baekhyun masih harus mendapatkan penanganan intensif.
Kehamilan janin Alpha terlebih dua membuat asupan energinya harus terbagi lebih banyak.
Alat bantu medis setia menghiasi tubuh ringkih itu, pada punggung tangan kanannya ada jarum infus yg menancap di susul pendeteksi denyut jantung pada bagian telunjuk.Ditangan kirinya kantong infus berselang yg mengaliri darah pun turut menancap di lipatan tangan.
Tubuh Baekhyun bukan hanya kekurangan energi sebab mengandung, jauh sebelum tubuh bugar itu tumbang, banyak tekanan yg ia terima dari heechul yg memicu stress berkepanjangan.⭐⭐⭐⭐
Heechul kembali menyambangi kediaman jumang setelah mengetahui keadaan Baekhyun membaik.
"Lee menolak melakukannya," berangnya sebal. Fromon kemarahan heechul membuat jumang nyaris limbung.
"Bisa berhenti menyebar aroma busuk ini, Alpha??" Sejatinya jumang adalah bagian dari beta yg tidak punya cukup banyak keistimewaan untuk merasakan feromon intimidatif, namun penciumannya cukup terdiktrasi jika feromon itu begitu kuat seperti yg saat ini heechul tebar.
"Harusnya penyihir hebat sepertimu tidak terganggu bukan?"
"Aku terganggu, kau membuat seluruh ruangan begitu sesak"
"Maka nikmati saja, dan cepat beri aku opsi lainnya, aku sudah muak melihat semua orang. Dan si tua itu, dia telah mencabut hakku sebagai ibu dari putraku sendiri. Aku tidak lagi bisa meracuni fikirannya."
"Opsimu hanya dua, bunuh Alpha itu, dan jadikan Lee sebagai pionmu menuju kekuasaan, atau---" kalimat jumang terputus, mengeluarkan sebuah kotak dari balik jubahnya dan membuka kotak itu.
"Lakukan dengan instan, Byun Changmin dan Byun siwon." Sebuah belati dengan ukiran serigala pada pegangannya di todongkan kearah heechul
"Bunuh keduannya"
Heechul dan jumang menyeringai bersama, tentu opsi kedua perupakan opsi terbaik, kekuasaan Black nicolla saat ini memang di ambil alih oleh siwon sebagai ketua generasi ke 6, namun dengan masih adanya eksistensi Changmin yg merupakan penerus generasi kelima, keputusan final untuk urusan kelompok di pegang oleh changmin sepenuhnya.
Heechul meraih belati dari tangan jumang dan memperhatikannya dengan seksama
"Belati itu bukanlah belati biasa, kau dapat membunuh Alpha terkuat sekalipun hanya dengan satu goresan"
"Apa yg kau inginkan sebagai hadiah?" Heechul menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi, menatap jumang dengan pongah seolah raja yg barusaja menerima tahta
"Black valley dan sekitarnya adalah milikku, Aku ingin kau membuat pembatas agar lembah ini tidak bisa di ganggu gugat oleh kaum mu dan werewolf lain.
Aku akan membuat istana penyihir dan mengumpulkan pengikutku sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEY
FantasiaCHANBAEK AREA Abo Yaoi Mature 🔞 🏅1#CHANBAEK -20012022 🏅1#beta -20012022 🏅1 #ffchanbaek -13122021 🏅1 #Chanyeol - 10012022 🏅2 #Alpha - 13122021 🏅2#Chanbaek -05012022 Park Chanyeol itu sempurna, lahir dengan status Alpha sejati, juga menjadi pe...