Mr.Loey-009

10.5K 1.3K 69
                                    

Baekhyun gemetar saat melihat refleksi dirinya dari pantulan air danau yg tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun gemetar saat melihat refleksi dirinya dari pantulan air danau yg tenang.
Bagaimana Bulu sehitam jelaga kebanggaan leluhurnya bisa berubah dengan extremnya.
Nyaris Baekhyun terduduk ke tanah.

Kaki-kaki mungilnya kini di penuhi bulu abu-abu bercampur putih, meski pada punggungnya bulu hitam tetap mendominasi.
Apa yg terjadi pada dirinya, terakhir kali saat ia bertransformasi menjadi Bian, bulunya masih pekat seperti seharusnya.

Baekhyun terduduk lemas, mencoba menerka-nerka dengan apa yg terjadi pada dirinya.
Apa karena darah yg mengalir di tubuhnya tidak lagi murni ??
Atau apakah penyatuan yg terakhir kali ia lakukan bersama si Alpha menjadi salah satu penyebabnya ??
Entahlah, Baekhyun tidak tahu jawabannya.

Awal musim gugur memang dingin, terlebih ini pukul 1 dini hari.
Seperti biasa, Baekhyun akan menyelinap keluar pada malam hari hanya untuk mencari udara segar.
Namun kali ini bukan udara segar yg baekhyun dapati, malah wujud mahkotanya yg berubah drastis.

Merasa frustasi dengan fikirannya yg makin berkecamuk, baekhyun memilih berdiri dan kembali bertransformasi ke tubuh manusianya.

⭐⭐⭐⭐

"Tubuhmu panas, apa sudah mulai sakit Bee?"
Itu luhan, membiarkan tangannya pahanya sebagai bantalan bagi sahabat omeganya.

Baekhyun menggeleng lemah, membalikkan badan lalu memeluk erat perut luhan

"Lu..."

"Hmm"

"Buluku berubah "
Baekhyun berbisik

"B-bulu ?"

Yg di tanya mengangguk lemah, masih setia mengeratkan pelukan pada tubuh sahabatnya.

"Bulu sehitam jelaga kebanggaan keluargaku memudar"
Luhan masih setia dengan ketidak mengertiannya.
Luhan tau wujud serigala dari sahabatnya itu, namun perubahan apa yg sahabatnya maksud.

"Aku rasa, itu karena darah murniku sudah tercampur dengan darah orang lain, aku bahkan ketakutan setengah mati Lu"

Luhan memaksa mendudukkan Baekhyun.
Mata sembab dan layu itu telah basah.

"Bee.... Aku tidak mengerti, coba ceritakan pelan- pelan okay"

Baekhyun turun dari ranjang, lalu mulai melepas satu persatu kancing kemejanya

"Kunci pintunya luhan"
Titah baekhyun, dan si Beta yg tidak paham akan maksudnya mengangguk ragu lantas mengunci pintu kamar.

Kamar Baekhyun cukup Luas untuk melakukan Shif, setelah beberapa kali terdengar susunan rusuk yg membentuk serta geraman rendah, Luhan di buat nyaris pingsan.

Di hadapannya kini berdiri seekor serigala yg amat sangat berbeda dari yg ia kenal selama 25 tahun.
Kaki depannya di tumbuhin bulu-bulu halus berwarna abu-abu dan putih, hampir di setengah bagian bawah serigala itu mempunyai bulu serupa, hanya mata itu, mata indah sebiru lautan yg Luhan kenali dengan baik.

☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang