Mr.Loey-035

5.9K 778 77
                                    

Semua orang setuju untuk menyembunyikan kebenaran tentang heechul dan lee sampai baekhyun sepenuhnya pulih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang setuju untuk menyembunyikan kebenaran tentang heechul dan lee sampai baekhyun sepenuhnya pulih.

Kehamilan baekhyun sedikit berat, akan lebih terasa berat jika omega itu mendapati kenyataan menyedihkan tentang prilaku ibu kandungnya.

Jemari lentik dalam genggaman tak berkessudahn dikecupi lembut, sesekali yg lebih besar menyingkirkan anak rambut yg menjuntai turun menghalangi iris sabit itu saat berkedip.

"Thanks for giving me secound chance...,,
thanks for sticking around so far..."
Kedua kelopak di kecupi mesra satu persatu

"no....
I should be the one thanking you..thank you for holding on.
and sorry... I'm not as perfect as I used to be, I mean my feet" kalimat lirih disertai tatapan sendu sejatinya mampu mengoyak hati Chanyeol, tentang kelumpuhan yg baekhyun alami selama masa transisinya yg tidak sempurna.

"Sweetheart...,NO...don't say this fu*king thing with those eyes. Listen to me,You are beautiful, you are perfect for me. I love your crazy hair that get mess after you sleep all day, i love your eyebrows and how the colors doesn't match with your gray hair, but its always perfect to me. I love the taste of your cherry lips, its always get me addicted, i love your laugh, i love your madess, i love your mind, i love the way you shy, i love every little things about you, omega..."

"Alpha...." Baekhyun tidak lagi bisa membendung air matanya, setiap kalimat yg keluar dari bibir Alphanya telah menyentuh jiwanya, kini ia merasa dicintai, merasa diinginkan, meski dengan keterbatasan yg ia miliki saat ini, chanyeol mencintainya tanpa batasan.

Chanyeol membawa omega mungil yg wajahnya telah basah oleh tangis kedalam dekapan hangatnya, mengusap bahu bergetar itu dengan penuh kasih sayang.

"No one can make me fall in love like the way you do, also i always like the way you appreciate the little things that i do, i love you, i love you so much" pucuk kepala beraroma manis milik simungil dikecupi dengan sayang membiarkan simungilnya tau bahwa apapun keadaannya, chanyeol akan tetap pada hatinya.

"Okay... Thats enough Alpha...., Berapa banyak sudah kata ' cinta' yg kau ucapkan sejak tadi?" Baekhyun menarik diri, menyeka ingus lantas melemparkan tatapan menyebalkan, " its too much" lanjutnya dengan nada mengejek. Sejatinya berusaha terlihat menyebalkan demi menutupi perasaannya yg akan meledak karena bahagia.

"Too much ?? No and never be enough. Aku akan mengatakannya ratusan kali lagi agar kau tau sebesar apa aku jatuh cinta padamu" kembali tubuh mungil itu di bawa kedalam pelukan, mengetatkan rengkuhan dengan gemas.

"Alpha.... Aku tidak bisa bernafas~" baekhyun merengek manja meski pada kenyataannya ia membalas pelukan itu dengan sama eratnya, merasa begitu terberkati karena bertemu dengan Alpha yg tepat.

"Perlu aku berikan nafas buatan? Sini, kemarikan bibir kecilmu" Chanyeol melebarkan jarak lantas mendekatkan wajahnya pada bibir tipis simungil yg laju menghindar mendengar ocehan Chanyeol

☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang