Kak Lee mirip ceye ya kalo gini 🤭
Aku mencintaimu dengan rasa paling sempurna, dengan cara paling rahasia, hingga manisnya tak merusak tulus hatimu padanya, dan lukaku tak mengganggu detak jantungmu padannya...
Flash back on....
Alpha itu meragukan sikap tidak biasa orang yg telah ia panggil ibu seumur hidupnya.
Pria itu berbeda, nyaris tidak dikenali lagi.
Lantas lee memutuskan mencari tau kebenarannya seorang diri.Tubuh besar Alpha hitam legam yg masuk jauh kedalam lembah diikuti.
Menahan mati matian feromonnya agar tidak tercium oleh targetnya.
Dan berakhir di bawah jendela usang pada salah satu gubuk reot entah milik siapa.Pendengarannya semakin menajam saat namanya disebutkan.
"Lee menolak melakukannya..."
Belati....
Bunuh keduannya....
Baekhyunnya....
Tahta keluarga black nicolla.....Satu persatu pertanyaan dalam benak Alpha bermata keabuan itu ia rangkai menjadi sebuah jawaban.
Dadanya berdenyut nyeri, bukan amarah. Rasa kecewa seketika menyesakkan dada.
Cintanya..., Hanya dijadikan batu loncatan demi sebuah kedudukan yg bahkan tidak pernah ia fikirkan.
Bahkan 'beliau' bermain peran seolah korban yg paling terluka di atas luka yg sebenarnya ia ciptakan sendiri.
Dirinya telah dibodohi.Sepasang kaki dengan bulu keabuan itu memutar langkah, berlari jauh keluar lembah dengan lolongan memilukan.
Berusaha menjauhkan diri dari semua fakta yg baru saja ia dapati.
Bahwa dirinya tak ubahnya sebuah alat yg di persiapkan demi sebuah tujuan.Dan disinilah Lee, berada 10 meter dari ambang pintu paviliun tempat omeganya dirawat.
Setiap langkahnya diiringi dengan tekat yg semakin kuat. Berencana membeberkan pada semua orang rencana busuk yg ibu dari omega itu rencanakan.
Namun langkahnya semakin melemah saat sayub kalimat heechul dari balik pintu semakin menghantam kuat dadanya.Saat pintu berdaun ganda itu dibuka, seketika jantungnya berpacu lebih kencang, Alpha itu dengan cepat bertranformasi menjadi leon dan bersiap menerkam Heechul dengan belati yg kini nyaris dihunuskan pada tubuh lemah Baekhyun.
AAAAAAAAAKKKHHHHH !!!!!
Bukan omega mungil yg terbaring lemah di atas hamparan putih itu, bukan pula Alphanya yg menegang kaku nyaris menjatuhkan jantung.
Itu adalah Alpha lain yg menjadikan diri sebagai tameng demi menyelamatkan orang terkasihnya.
Leon berhasil menancapkan taring pada lengan heechul dibawah kakinya dengan belati di tangan heechul yg menembus langsung tepat pada jantung Leon.Seketika waktu seakan berhenti.
Chanyeol dengan langkah besar yg hampir mencapai Baekhyun, heechul yg terdorong keras kearah dinding,Leon diatasnnya dengan taring menancap pada lengan heechul, dan darah Lee yg mengalir deras menodai warna putih bersih hamparan bulu Angsa tempat simungil terlelap damai.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️[CHANBAEK-A/B/O]MR.LOEY
FantasiaCHANBAEK AREA Abo Yaoi Mature 🔞 🏅1#CHANBAEK -20012022 🏅1#beta -20012022 🏅1 #ffchanbaek -13122021 🏅1 #Chanyeol - 10012022 🏅2 #Alpha - 13122021 🏅2#Chanbaek -05012022 Park Chanyeol itu sempurna, lahir dengan status Alpha sejati, juga menjadi pe...