02. KANTIN

324 179 625
                                    

hallo halloo!! happy readinggg
.
.
.
.
• R E V A L D O •


Clara pun berjalan di koridor sekolah menuju ke kelasnya sambil mengingat apa yang di ucap Sherly kakak kelasnya tadi.

"Hm, gak biasanya Aldo bisa care sama cewek."

"Emang nya kak Rev kenapa sampai ga bisa care sama cewek? masa kak Rev suka sama aku, ah sudahlah Clara kamu gak usah baperan ginii kamu itu baru kenal sama dia," batin Clara sambil menepuk nepuk pipinya.

Ketika gadis ini sampai ke kelasnya, dia pun langsung duduk di kursi paling depan bersama teman baiknya Jefina.

"Ra, lo dari mana aja? gue nungguin tau dari tadi'' ucap Jefina mengerutkan bibirnya.

Clara terkekeh "Tadi dari UKS je, gue tadi abis jatuh tau pas berangkat sekolah."

Jefina manggut-manggut "Aduh ra, sorry gue ga tau tapi sekarang ga papa kan?"

"Oh iya lo tadi di anterin kakel cowok ya?" tanya nya dengan raut wajah meledek.

"Sssst diem kenapa sih," Clara membungkam bibir Jefina.

"Kok suruh diem si santai aja, soalnya tadi dikelas anak anak ngomongin lo," melepas bungkaman dari Clara.

Baru saja Clara ingin bertanya tak lama kemudian guru mereka pun datang.

"Selamat pagi anak anak."

"Selamat pagi pak.''

"Lanjut nanti ya kita cerita cerita," bisik Jefina di acungin jempol oleh Clara.

•••🦋•••

Kelas Revaldo yang sedang jamkos tidak ada Guru masuk, empat serangkai ini pun bersantai santai ria di pojok kelas, Revaldo yang tengah asyik memainkan gitar miliknya, tiga cecunguk yang nyanyi tak karuan dan murid lain ada yang tidur, nonton drakor, sampai ada yang memainkan bola membuat suasana kelas menjadi ramai.

"HEH BISA GAK SIH JANGAN MAIN BOLA DI KELAS, NANTI KETAHUAN GURU!'' ucap Darel sang ketua kelas.

"Iya iya pak ketu," cowok cowok itu pun berhenti memainkan bola.

"KALIAN JUGA, KALO NYANYI JANGAN KAYA TOA, SAKIT KUPING GUE!" menunjuk kearah geng Revaldo.

"Santai kalii pak gak usah ngegas, pita suara lo putus mampus!" ucap Revaldo kesal.

"Gue cape aja, ntar gue juga kena omel wali kelas kalian kalo emang mau ribut jangan keras-keras, kelas sebelah lagi belajar," ucapnya pasrah.

"Dari pada debat mending sini nonton drakor bareng gue," ucap Sindy

"Males gue nonton bareng Genderuwo," ledek Azka.

"Anjir, belum aja mulut lo gue gosok pake sikat toilet hah," Sindy mengacak pinggang. Dihadiahi gelak tawa teman-teman sekelasnya.

Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi, siswa siswi berhamburan keluar kelas menuju kantin. Ada juga yang masih dikelas mengambil bekal dari tas lalu makan.

REVALDO ALDEBARAN DINATA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang