Bagian 1

1.2K 416 206
                                    

Selamat membaca🧡

Jangan lupa untuk Vote & Comment sebanyak-banyaknya^^

Bagian 1 - Bucin Tolol

Kalau kata Feyra, Auristela itu bodohnya sudah murni pemberian dari Tuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kata Feyra, Auristela itu bodohnya sudah murni pemberian dari Tuhan. Mangkanya setelah kejadian yang katanya gadis itu mendapatkan nomor telepon Owen tapi malah berakhir mendapat nomor telepon sedot WC, Auristela sama sekali tidak merasa tersinggung atau sakit hati sedikit pun, malah semakin hari semakin gencar mendekati Owen.

Auristela itu tipikal cewek yang tidak akan menyerah sebelum dia dapat. Jadi setiap melihat batang hidung Owen walau masih berjarak seratus meter didepannya, Auristela akan berteriak memanggil nama cowok itu sambil melambaikan tangan. Membuat ketiga temannya pura-pura tidak kenal dadakan dengan gadis itu.

Pokoknya Auristela itu sudah bucin level innalillahi wainnailaihi raji'un.

Auristela bahkan pernah pura-pura jatuh tersandung aspal agar Owen mau menolongnya. Alih-alih menolong, cowok tersebut justru mengabaikan uluran tangan Auristela tanpa melirik nya sedikitpun.

Tak hanya itu, pernah suatu ketika pada hari senin saat upacara. Auristela menyelinap kedalam barisan kelas 12 Multimedia A dan baris tepat disebelah Owen. Saat amanat upacara dimulai, Auristela menjatuhkan diri berpura-pura pingsan membuat Owen panik bukan main. Cowok itu langsung menggendong tubuh mungil Auristela dan membawanya menuju UKS.

Tapi Auristela ya tetap Auristela si gadis polos nyerempet goblok. Akibat tak tahan melihat wajah Owen yang sangat serius seperti mau tes CPNS, ditengah perjalanan tepat di Koridor kelas 11 tawa Auristela meledak membuat Owen geram sontak langsung menjatuhkan gadis itu dengan tidak berperasaan.

"Adaw!" pekik Auristela kala itu ketika bokongnya berciuman dengan lantai.

Tanpa menolong Auristela, Owen langsung kembali ke lapangan upacara sedangkan Auristela berakhir mendapat hukuman hormat di bawah tiang bendera selama satu jam pelajaran berlangsung.

Definisi bulol alias bucin tolol.

"Udah gue kirim," ucap Feyra setelah mengirim kontak Owen melalui chat.

"Kok lo gitu sih? Gue kan udah bilang mau usaha—"

"Usaha pala lo sini gue genjreng! Bukannya terimakasih malah protes. Masih untung waktu itu lo cuma di kasih kontak sedot WC, coba kalau misalnya dikasih kontak om om idung belang?" sengit Feyra.

"Nggak pa-pa kalo om om-nya kayak Jaehyun."

Auristela itu tipikal orang yang minta dikatain banget nggak sih? bikin kesel tiada tara! Setan aja kadang minder lihat kelakuan dia. Padahal niat Feyra kan baik, gadis bermulut pedas itu hanya tidak ingin kalau Auristela berkubang telalu lama dalam kebodohan yang sudah merasuki relung dan jiwa gadis itu.

Theatrical Love ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang