Haii guyss!!!
Gamma update lagii!!!
Ada yang udah nungguin part ini??Siap melihat semua kebongkar??
Ramaikan chapternya yups, bom vote dan komen :)
Happy Reading!!
⚫⚪⚫Gelak tawa keras Gamma harus terhenti ditengah jalan akibat seruan melengking milik Desy ketua kelasnya, cewek berseragam rapi itu berjalan menghampri Gamma yang tengah berada di belakang kelas membully Leo bersama dengan Rega. Gamma mendengus kesal, melirik Leo yang bangkit sempoyongan lalu pergi meninggalkan kelas begitu saja.
"Paan sih? Kabur tuh orangnya, lo sih ganggu!" Kesal Gamma menatap Desy tak suka.
"Lo dipanggil Pak Galang, suruh ke ruangannya sekarang" Beritahu Desy menyampaikan pesan dari guru kesiswaan itu.
Gamma dan Rega saling menatap sebelum pandangan mereka kembali tertuju pada Desy. Jelas saja mereka bingung, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba dirinya dipanggil, apakah karena Leo? Tapikan Leo baru saja melarikan diri, tak mungkin Pak Galang tau sebelum Leo mengadu,dan bukankah Pak Galang seharusnya ditangkap polisi pagi ini? Kenapa malah memanggilnya? Perasaan tadi Mars mengatakan kalau urusan Pak Galang sudah tuntas, ada apa lagi ini?
"Emang kita ngapain? Gue aja gak ngapa-ngapain, tau mau dihukum mending nelat tadi" Celetuk Rega dengan kerutan kening yang terlihat jelas.
Desy merotasikan bola matanya malas, "Gue gak bilang lo, gue bilangnya Gamma, sejak kapan nama lo ganti jadi Gamma?"
"Biasanya kan kita sepaket" Rega menggaruk tengkuknya masih setengah bingung, benarkah hanya Gamma atau Desy lupa jika namanya juga ada. "Lo emang ngapain Ga? Kangen mulu perasaan tu guru sama lo"
Gamma mengedikkan bahunya tak tau, ada beberapa kemungkinan yang saat ini muncul dikepalanya, tapi entah mana yang benar. "Gue aja sama lo dari tadi, Pak Galang gak ada habisnya ya cari gara-gara, orang gue gak ngapa-ngapain kena panggil pula" Decak Gamma. "Lagian cowok batu beneran udah lapor polisi belum sih kok malah gue yang dipanggil" Lanjut Gamma sedikit memelankan suaranya namun masih mampu didengar Rega meski tak terlalu jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIHS [ 1 ] Gamma [Completed] ️✓
Teen FictionKecemburuan yang membawaku masuk dalam sebuah permainan ••• Gamma Alteriano Roushter, ketua geng Aexprea, geng paling terkenal di sekolahnya, Hayland Academy International High School. Tak ada kata diperintah dalam kamusnya, karena Gamma tak suka...