O5. berdua #2

2.2K 226 0
                                    

jimin berlari untuk menyusul jungkook, ia duduk terlebih dahulu di kursi halaman rumah jungkook. jimin menggigil kedinginan karena angin yang terus berhembus karena waktu sudah akan malam. jungkook yang tidak peduli dengan jimin terus lurus masuk ke dalam rumah dan pergi untuk mandi.

beberapa menit kemudian, jungkook masih melihat jimin yang masih duduk di halaman rumahnya. ia hampiri sosok kecil itu dan yang ia dapati adalah pemandangan jimin yang sedang tertidur pulas. indah katanya, setiap bentuk yang ada pada wajah jimin sangat indah, terlebih lagi bibir merah muda merona nya yang kenyal seperti yupi. jungkook tak melewatkan sedikit pun dari setiap wajah jimin.

"lu udah ke gep dua kali pantengin gua" ucap jimin dengan keadaan masi menutup mata.

"pede banget heran" ketusnya.

"jujur lu suka gua ya ?"

"najis banget anjir, udah sana mandi lu bau banget kek ikan cupang" kata jungkook sambil menarik paksa lengan jimin.

jimin sangat kesal karena lengannya di tarik oleh jungkook, ia segera beranjak berdiri dan menatap tajam jungkook. "for ur info gue gasuka ditarik kaya gini" ucap jimin sinis sambil menubruk sengaja bahu jungkook. benar jimin tidak suka ditarik seperti itu, dirinya teringat dengan bully-an di sekolah nya karena dianggap cari perhatian kepada semua orang.

jungkook yang tak mengerti dengan perubahan keadaan jimin dan segera naik ke kamarnya, ia tidak peduli sama sekali, mungkin jimin sedang pms, hm lupa jimin itu laki laki. setelah itu jungkook memutar lagu wonderwall dari band oasis menggunakan speakernya dan lagu itu terdengar sampai telinga jimin yang sedang mandi. lagu itu kesukaanya jimin dia merasa tenang saat mendengar lagu itu sampai emosi yang tadi pada jungkook pun memudar begitu saja.

setelah selesai mandi, jimin duduk di ruang tengah menonton netflix. perut jimin bersuara nyaring menandakan dirinya sangat lapar, tak sadar jika jungkook sedang berada di belakang nya saat ini.

"mau makan apa ?"

"anjing, sejak kapan lu disana" jimin menengok sambil terkejut.

"daritadi, buruan gua gofood-in"

"pengen mcd ditambah mcflurry hehe" ucap jimin sambil nyengir.

"yaudah tunggu" balasnya sambil melengos pergi.

"tunggu.. temenin gue disini nonton film"

mau tidak mau jungkook menemani jimin, dirinya duduk di sebelah jimin sambil bermain handphone nya. jimin aneh dengan jungkook karena daritadi senyum senyum sendiri melihat layar, tentu saja notifikasi nya menganggu jimin yang sedang menonton. jimin curi curi pandang melihat layar handphone jungkook, pasalnya dia pun penasaran dengan senyum itu. jimin dapat melihat dengan jelas namanya yaitu-yeri dengan emot love di contact nya. perempuan yang jimin benci karena ikut membully nya saat kelas 10. mood jimin berubah drastis saat melihat namanya.

ting nongg goputtt....

mereka makan bersama sambil menonton film horror yang ada pada netflix, tubuh mereka di tutupi oleh selimut yang besar. jimin sesekali menutup wajahnya karena takut, saat itu juga jimin tak sengaja memegang erat tangan jungook karena scene jumpscare, jangan salah jungkook pun sangat terkejut saat jimin memegang tangannya dan bodohnya jungkook tak melepaskan tangan jimin hingga film itu selesai dan berakhir tertidur dengan kepala jimin di pundak jungkook.

[next day]

hari ini adalah hari sabtu dan waktunya untuk berleha leha, mereka masih tetap tertidur dengan jimin yang memeluk tubuh jungkook yang sangat nyaman. jungkook terganggu dengan suara di dapurnya dan membuat dirinya terbangun, dirasa pundaknya sangat pegal, ia mengucek matanya dan terkejut melihat jimin yang sedang memeluknya. bukannya menghindar tapi jungkook malah memandangi wajah indah jimin, dirinya mengusap lembut pipi jimin hingga wajahnya mendekati bibir jimin, namun tiba tiba..

 bukannya menghindar tapi jungkook malah memandangi wajah indah jimin, dirinya mengusap lembut pipi jimin hingga wajahnya mendekati bibir jimin, namun tiba tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KOLENTRANG... suara benda jatuh.

membangunkan kesadaran jungkook dan membuat menampar pipinya dengan keras.

"JUNG SADAR LU LURUS..."

Di titipin [kookmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang