13. khawatir

1.8K 194 9
                                    

sore berganti malam namun jimin masih belum kembali dari sekolahnya. jungkook terlihat sangat khawatir, takut terjadi sesuatu pada jimin yang menyebalkan nya itu. selama beberapa hari ini presensi jimin berada di dekat nya membuat jungkook sedikit menyukai sosok itu.

ia sangat sekali sadar jika dirinya sudah mempunyai kekasih-yeri. namun kehadiran jimin dirumah membuat suasana hangat, terlebih lagi jika jimin sudah berbincang dengan kedua orang tuanya. terlebih dari sifat menyebalkan jimin, namun ada juga sisi yang tidak bisa jungkook lupakan. yaitu ketika dia berakting gemas di depan orang tuanya.

jungkook meraih ponselnya di atas meja, tangannya menggeser aplikasi chat untuk menanyakan keberadaannya.

balasan dari jimin sangat mengejutkan jungkook, terlampau dingin tak seperti biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

balasan dari jimin sangat mengejutkan jungkook, terlampau dingin tak seperti biasanya. apakah dirinya membuat kesalahan sehingga jimin masih belum pulang sampai malam ini. dirinya bangun dari kasurnya dan segera melangkah turun dari kamarnya untuk bertanya kepada mami pani.

"MAAAAA" jungkook berteriak mencari maminya, namun maminya tidak ada di kamar saat ini. terdengar suara teriakan juga dari arah dapur. "DAPUR NAKK" mami jungkook sedang memasak makan malam. setelah mendegar suara dari arah dapur, jungkook berjalan cepat untuk menanyakan keberadaan si mungil saat ini.

"mihh si jimin dimana?"

"kenapa kamu ga chat langsung anaknya?"

"eh si mamih ditanya malah nanya balik"

"hehe, jimin dirumah hobi" maminya terkekeh dengan respon jungkook.

"hee...kok bisa sihhh?" jungkook kembali bertanya.

"yaa gatau sayang, besok tanya aja di sekolah"

"emm..okayy" jungkook mengangguk pelan mengerti dan meninggalkan maminya yang sedang masak, sebelum pergi maminya menyuruh jungkook untuk makan dulu, namun jungkook tidak mood makan malam ini. ia sangat penasaran kenapa jimin bisa berada di rumah hobi saat ini.

sebelumnya jungkook bertanya juga kepada yoongi, namun yoongi tidak tahu keberadaan jimin. itu yang membuat jungkook khawatir sebenarnya. jimin bersama yoongi. egois bukan jungkook?

-

setelah mendapat chat dari jungkook, notif ponsel nya kembali berbunyi. awalnya jimin kesal karena jungkook masih meng-chat nya. namun mukanya langsung berubah ketika notif yang masuk adalah dari yoongi yang menanyakan keberadaanya.

jimin mendengus, mau apa yoongi datang menemuinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jimin mendengus, mau apa yoongi datang menemuinya. sudah lelah dengan antek jungkook namun dirinya berhadapan juga dengan si pangeran basket ini, yang juga minion nya tak kalah banyak dari jungkook. di sisi lain jimin merasa bersyukur berada di dekat geng jungkook yang samgat baik, namun di balik bersyukur itu ada malapetaka yang tak berhenti membenci jimin.

"bi, yoongi mau kesini"

"hah mau ngapain?"

"gatauuu anjir"

jimin dan hobi sudah terlihat sangat akrab, dirinya bercerita apa yang selama ini dia alami kepada hobi. tentu hobi sangat terkejut dengan cerita jimin. bahkan mereka pun menangis bersama sambil berpelukan. tak butuh lama untuk akrab dengan hobi, dia sangat terbuka dan penasihat paling diandalkan jimin untuk saat ini.

julukan si matahari itu berjanji akan membantu jimin. dirinya juga akan balas dendam kepada yeri. sebabnya dia pun seperti merasakan kesakitan yang jimin alami.

selang beberapa lama, terdengar suara motor di halaman rumah hobi. itu adalah yoongi. jimin berpura pura tidur setelah itu, dan menyuruh hobi untuk mengatakan jika jimin sudah tidur.

hobi mendengar suara rumahnya diketuk oleh yoongi, setelah itu hobi langsung pergi menemui yoongi yang sudah menunggu. sebenarnya ia tidak mau berbohong kepada temannya, namun dirinya mengerti jika jimin ingin sendiri dulu. hobi membuka pintu dan melihat yoongi yang sedang memainkan ponsel nya.

"oi yoon" sap hobi.

"eh hob, jimin ada disini?"

"iya disini"

"kok bisa anjir?"

"anuu..gue sama dia lari sore bareng tadi wkwk"

"oohh..mana jimin nya? gue mau liat dia"

"udah tidur dia njer lelap banget, kasian kalo mau bangunin" timpal hobi berbohong.

"yah anjir, yaudah nih buat lo makanannya. tadinya mau buat jimin" ucapnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"kebetulan jir, babeh sama mama gue belum pulang, makasi ya yoon"

"sip lah, gue balik dulu titip jimin"

hobi bingung kenapa sikap yoongi hangat sekali kepada jimin, sepertinya temannya ini menyukai jimin. namun ini akan jadi bencana, sebabnya salah ada yang menyukai yoongi juga-hobi diri sendiri. ia diam diam menyukai yoongi karena sikap dinginnya itu, namun terkadang dia juga peduli kepadanya.

karena tidak mau kalah, maka hari ini juga dirinya akan curhat kepada jimin jika dirinya menyukai yoongi. kenapa harus seperti ini, mengapa yoongi tidak pernah melihat dirinya.

JRENG JRENGGGG SOPE BERLAYAR ATAU TIDAK YAA?? 🤪

untung ada hobi, kalo ngga pasti mami sama papi nya jungkook udah ontrog yang bully jimin.

nanti akan ada cerita ketika yoongi dan taehyung juga confess sama jimin.

Di titipin [kookmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang