11. jimin bingung

1.8K 178 1
                                    

yoongi tersadar dengan raut muka jimin yang agak mengernyit langsung bertanya dengan khawatir "kenapa ji?"

"h-hah g-gak apa apa yoon" balas pertanyaan yoongi.

tanpa basa-basi yoongi langsung menggandeng tangan jimin yang mungil itu, yang di gandeng benar benar kaget dengan perlakuan teman jungkook yang satu ini. jimin merasa mukannya sangat panas dan mungkin akan sedikit merah, karena malu menjadi tontonan siswa lain, sekaligus di gandeng oleh inceran semua murid di sekolah ini.

"cok cokk liat mereka berdua"

"liat si jimin lagi caper"

"anjir apaan sih ko mereka gandengan"

begitulah cuitan dari murid yang iri terhadap perlakuan yoongi kepada jimin. tentu saja si geng bandal yoongi ini memang sulit untuk didekati semua siswa siswi di sekolah ini, yoongi akan bersikap bodo amat dengan semua confess-an murid murid.

mereka berdua melawati lorong belakang kelas 12 IPA dan IPS yang saling berhadapan, dimana dimulai dari kelas IPA6. jimin menghentikan langkahnya, diikuti oleh yoongi yang menatapnya kebelakang. sebenarnya jimin agak sedikit takut kalo yoongi akan takut dengan cuitan para siswa tentang dirinya.

"y-yoon, ga risih tadi diomongin murid murid?" tanya nya gugup.

"ngga, jangan dipikirin ya ji" balasnya dengan senyuman manis andalan yoongi.

jimin mengangguk pasrah kalo selanjutnya akan di bully lagi oleh geng yeri atau geng fans nya yoongi. sumgguh lelah menjadi jimin terkadang, dirinya sangat menyesal telah berhadapan dengan geng nya jungkook terlebih lagi yoongi.

mereka sudah sampai di depan kelas yoongi yang terdengar ramai, jimin menghadap ke arah yoongi, wajahnya sangat tampan dibalut dengan sweater putih dengan rambut hitamnya. "harus semangat belajarnya yoon" mendengar kata itu yoongi mengembangkan kembali senyuman nya ditambah dengan tangannya yang bergerak ke atas kepala jimin dan mengelus rambut jimin yang begitu halus.

"iya ji kamu juga, aku kelas dulu ya?"

seisi kelas IPS3 menjadi riuh setelah melihat perlakuan yoongi kepada jimin yang begitu manis, dan membuat siapa saja yang melihat akan begitu iri. jimin mengangguk cepat dan segera berlari kecil karena muka nya sekarang sudah seperti kepiting merah, dirinya melewati kelas jungkook yang sedikit bertanya kenapa kelas sebelah begitu ramai. jungkook mendengar gosip dari perempuan kelasnya jika yoongi tadi mengelus kepala jimin.

jungkook yang mendengar itu langsung menggebrak mejanya, ia melihat jimin yang sedang lewat di depan kelasnya, hendak jungkook segera mendatangi jimin.

"jimin" panggil jungkook yang nadanya kelewat dingin

"e-eh iya?"

"balik bareng gue"

"tapi koo-"

"gue tunggu di parkiran depan dan gaada penolakan"

jungkook kembali ke kelas meninggalkan jimin yang sedang bingung, sebenarnya jungkook kenapa? kenapa sikapnya menjadi aneh setelah dirinya dekat dengan yoongi.

-📱
yoongi temen jungkook

ji pulang bareng ?

denah kelas

note : yeri kelas IPA6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

note : yeri kelas IPA6

Di titipin [kookmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang