tw / kiss 🔞
jimin dan jungkook akan merayakan anniversary nya yang ke-1 Tahun. Mereka sudah lulus dengan nilai yang sangat memuaskan dan kini melanjutkan kuliah di universitas yang sama.
berita keduanya berpacaran sudah diketahui kedua orang tuanya, malah mereka merestui hubungan keduanya dan ingin cepat cepat menikahkan Jimin dan Jungkook.
siang ini dengan cuaca yang cukup mendung, mereka sedang duduk di taman kampus berdua. Ceritanya sih nugas bareng tapi malah berakhir pacaran dengan jungkook yang tidur di paha jimin, yang membuat mahasiswa lainnya iri dengan kelakuan mereka.
jimin mengelus ngelus wajah jungkook secara lembut, membuat yang dielus tersenyum nyaman dengan perlakuan pacarnya. Tiba tiba tangan jungkook menarik kepala jimin mendekat dengan kepalanya. Mereka saling bertatapan dan jimin merasakan degupan kencang.
"ga disini kook"
"sekali aja pleaseee"
jimin mendesah pasrah dengan permintaan jungkook yang tiba tiba. jimin tau arahnya kemana, namun tidak disekitar kampus pasalnya jimin malu dilihat mahasiswa lain.
"pipi aja?" tanya jimin
"nooo, lips as usual"
"b-but kita lagi di kam–"
jungkook dengan cepat membungkam bibir jimin yang sedang pout itu dengan ciuman manis dari jungkook. Jimin langsung kaget dan memukul pelan bahu jungkook. Si empu hanya tertawa melihat keadaan muka jimin sekarang.
"mau rayain dimana anniversary-nya?"
"aku kira kamu lupa" jimin memajukan bibirnya sambil puppy eyes.
"ngga sayang" jawab jungkook sambil mendudukan tubuhnya. Dirinya melihat wajah jimin dan mengelus rambut jimin yang lembut dan wangi.
jimin selama ini ternyata sudah membayangkan pergi ke pantai bersama, terus tidur di dalam van besar milik jungkook, mendengarkan lagu kesukaannya yaitu Angel baby dari troye sivan dan bbq di malam hari. Sepertinya itu akan menyenangkan.
jungkook mengiyakan seluruh keinginan kekasihnya, dirinya langsung memeluk tubuh jimin yang mungil.
—
Hari ini mereka sudah ada di pantai yang sangat indah, kedua orang tua nya mengizinkan mereka untuk pergi ke pantai asalkan pulang dengan selamat.
Jimin membenarkan rambutnya yang tersapu angin, membuat Jungkook sangat terpesona dengan kecantikan wajah Jimin. Ia terus memandangi tanpa berkedip sedikit pun.
"kamu kenapa kok bengong?" tanya jimin khawatir.
"gak apa apa, cuma amaze aja sama kecantikan kamu ditambah sama pemandangan pantai yang indah, perfect." katanya.
"ish apa sih kamu, bikin deg degan tau ga" ucap jimin sambil memegang pipi jungkook.
Jimin membereskan Van besar milik jungkook, dan istirahat langsung istirahat karena jarak rumah ke pantai lumayan jauh, diikuti Jungkook dari belakang sambil memeluk jimin dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di titipin [kookmin]
Fanficjungkook tak menyangka jika dirinya akan kedatangan tamu yang sangat menyebalkan-jimin. "gua lurus anj" namun semua berubah ketika jimin datang kerumahnya. • bxb • fluff ofc • lil bit nsfw • kata kata kasar • enemy to lovers • jimin centric