I put spell on you.

3.6K 216 6
                                    




sorry for typo.

sudah beberapa bulan ini, tingkah salah satu member seventeen yang berkacamata itu membuat member lain kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




sudah beberapa bulan ini, tingkah salah satu member seventeen yang berkacamata itu membuat member lain kebingungan. sesungguhnya memang lelaki yang satu satu nya bermarga jeon di grup merupakan seseorang yang sulit ditebak.

wonwoo tengah membaca buku untuk mengisi waktu luang sebelum seventeen mengadakan interview,tetapi halaman buku itu tak juga wonwoo balik setelah hampir 30 menit.

merasakan pergerakan disebelahnya lelaki itu otomatis menoleh

"ada yang sedang kau fikiran hyung ?"
tanya member yang lebih muda setahun darinya, lelaki yang dikenal sebagai happy virus. yaitu lee seokmin atau dokyeom.

wonwoo menggeleng,sementara alisnya mengkerut.
"memangnya kenapa kyeom?"

"Ada yang terjadi antara kau dan kekasihmu?"

dokyeom mendapatkan intinya,untuk menutupi wonwoo segera menggeleng sambil terkekeh.

"apa yang kau maksudkan ? keke..."

"Aku senang akhirnya kau menemukan seorang gadis yang kau sukai "

lelaki berkaca mata itu menutup bukunya kemudian membenarkan posisi duduknya.

"ketara sekali ya?" dokyeom terkekeh mendengarnya

"Sudah lama ia menyimpan perasaan untuk hyung, kau beruntung.. bisa mendapatkannya"

wonwoo tersenyum, tak lama PD acara itu memerintahkan seventeen untuk mulai memasuki ruangan interview.

Kisahnya bermula ketika lelaki bermarga jeon itu tidak menyukai keramaian, tetapi saat itu secara tidak sengaja akhirnya ia ikut dengan beberapa anggota lain yaitu mingyu,scoups,dokyeom,dan jeonghan.

"Aku harus mengunjunginya nanti"



"kau sedang memikirkan lisa?"

UHUKKKK
wonwoo tiba-tiba saja tersedak dengan ludahnya sendiri mendengar ucapan seseorang yang sekamar dengan nya hampir setahun ini.

"apa yang kau bicarakan ?" Lelaki penyangkal.
sementara mingyu terkekeh kemudian memutar kursi gamers yang didudukinya untuk menghadap wonwoo

"aku tahu hyung sedang memikirkannya"

"lagi pula lelaki mana yang tak jatuh pada pesonanya" tambah mingyu,sementara wonwoo masih berbaring menatap langit-langit kamar tanpa berniat untuk membalas.

"akan kutunjukan sesuatu"ujar mingyu kemudian mengotak atik ponsel genggamnya, tak lama ponsel wonwoo bergetar.

tangan wonwoo meraih ponsel kemudian membuka sesuatu yang dikirim mingyu.

UHUUKKK
lagi lagi wonwoo terkejut sementara mingyu tertawa

"bukankah terlihat romantis?"

"kau memotret kami?" dengan nada tak percaya wonwoo bertanya,tetapi hanya senyum misterius yang mingyu berikan.

Lalisa with idols ( oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang