Sorry For Typo.
Gadis asal thailand itu yang kini berada di bangku penumpang mobil mercy kini mulai menyesali keputusannya mengiyakan ajakan sang Eonni,seharusnya ia mencari partner lain pergi ke tempat tujuannya bukan malah menjadi kacang diantara pasangan."oh ya,bagaimana lili film? apa kau tengah merencakan kontern baru lisa" suara lembut itu membuyarkan lamunan lisa, gadis yang sedari tadi asik menatap keluar jendela kini menatap kearah pengemudi.
"Belum oppa,aku masih sibuk menjadi juri youth with you jadi belum sempat untuk membuat konten baru"
"kau tahu chagi? lisa berhasil membuat trainee laki-laki menangis" tambah jisoo,membuat joshua yang sedang mengemudi otomatis menoleh kearahnya kemudian terkekeh.
"wah benarkahhh?? aku belum ada waktu jadi aku belum menonton acaranya haha,yoksiii uri maknae"
-//-
"Selamat ulang tahun kim, kadonya akan kukirim ke dorm.. mungkin beberapa hari lagi datang"ucap lisa pada sang pemilik acara.
"padahal dengan kedatanganmu saja membuatku senang, tapi tak dipungkiri.. terimakasih hadiahnya"balas lelaki jangkung itu sambil terseyum menampilkan gigi taringnya kemudian langsung membawa lisa kepelukannya sebagai tanda terimakasih.
ya,malam ini lisa sedang berada diacara ulang tahun mingyu. acara yang private namun bisa dibilang meriah.
bisa lisa lihat semua tamu yang ada dipesta malam itu pada pesta itu semua terlihat menikmati,namun berbeda dengan lisa.setelah memberi ucapan dan berbincang dengan beberapa sahabatnya, lisa memutuskan untuk melipir dari pesta, ia sendiri tak tahu,hanya mengikuti kemana kaki melangkah,dan berakhir disebuah balkon.
balkon yang tenang,hanya saja sayangnya disana telah terdapat seseorang yang sedang bersantai sambil menatap langit.
"Wonwoo Oppa?"
mendengar namanya dipanggil sang pemilik menoleh,seperti biasa. manusia yang satu itu jarang tersenyum dan tak pandai menyapa pada orang yang tak terlalu kenal,selain itu perasaan wonwoo juga sedang tak karuan."boleh aku bergabung? aku janji tak akan menganggumu" ujar gadis itu membuat alis sebelah si lelaki terangkat,namun tak lama kemudian lelaki tersebut mengangguk.
setelah dirasa diizinkan,lalisa berjalan mendekati pagar balkon kemudian menumpukan diri dengan kedua tangannya.
kini wonwoo dan lisa bersebelahan dan sama sama terlarut dalam fikiran masing-masing."mengapa kau pergi bersama mereka?"
setelah 15 menit dilanda keheningan,wonwoo kini membuka obrolan dengan sebuah pertanyaan.
"um, terpaksa? kemudian aku menyesal setelahnya" jawab lisa sekenanya.
gadis itu menoleh,wonwoo memang selalu menunjukan wajah datar tanpa ekspresi. namun ekspresi yang kali ini terpatri di wajahnya saat ini begitu berbeda,ada kesedihan yang tersirat.
tanpa wonwoo jelaskan,sebenarnya lisa tahu. karena sepanjang acara mingyu selalu setia ditemani kekasihnya,tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa with idols ( oneshot)
Fanfictionkebanyakan pairnya sama wonwoo,mingyu,atau member seventeen lainnya.