still with you

4.5K 170 2
                                    

hai, aku bikin cerita antara lisa sama yugyeom. sedih sebenrnya gaada foto edit mereka kaya yang lain. but its okay.

semoga sukaaaa

mohon maaf jika ada typo wkwk.














Hari yang tidak baik di awal bulan maret, bagi gadis berambut pirang itu yang sedang menyelusuri sekitar taman sungai hann seorang diri. Training hitam,hodie putih serta topi hitam tanpa masker . lagi pula ini malam hari,kemungkinan kecil ia bertemu sekelompok remaja yang mengaku sebagai Blink.

Lonceng pintu minimarket otomatis berbunyi ketika dibuka, lisa melangkah menuju jajaran rak ramyeon, berdiri sebentar untuk berfikir apa yang ia inginkan. Tanganya mencoba mengambil satu cup ramyeon incarannya namun siapa sangka satu tangan telah mengambilnya terlebih dahulu sehingga membuat lisa sedikit kaget,dengan terburu ia mengambil ramyeon lain beserta minuman lalu membayar. Membuat namja yang mengambil ramyeon itu sedikit terheran.

Angin terus berhembus,pemandangan sekitar sungai hann yang cukup sepi tak menganggunya yg tengah menyantap ramyeonnya.

Sampai dimana sebuah ramyeon tertaruh dihadapannya (dengan si pemilik tentunya) membuat lisa terkaget bahkan tak sengaja tersedak.

"aku mengagetkanmu ? mian mian, ini minumlah" ucap namja itu sambil memberikan sebotol air mineral tanpa ragu ragu lisa menerimanya dan meminumnya.

Lisa mengatur nafasnya ketika sudah merasa baikan,sejujurnya ia bingung apa yang harus ia lakukan saat ini. Apa namja dihadapannya ini tahu kalau dia seorang idol? Jika dia sadar apa yang harus dilakukannya? Bahkan lisa tengah merancang strategi di dalam otaknya untuk melarikan diri .

"bukankah berbahaya keluar tanpa manager ?"tanya namja itu lagi-lagi membuat lisa kaget,sebenarnya siapa dia ?

Sampai sosok itu melepaskan masker serta kupluk hodienya.

"yu-gyeom ssi?"

Berbeda dengan lisa yang membeku,justru yugyeom malah melemparkan cengirannya.

"dimana yang lain?" tanya yegyeom sambil mengunyah ramyeonnya

"u-uh, itu... aku sendiri"jawab lisa kaku yang terus mengaduk ramyeonnya

"hey,apa itu tidak enak? Mau tukar dengan milikku, kulihat tadi kau mau mengambil yang ini"

"aniya aniyaaa, gwenchana.. hanya saja tiba-tiba aku merasa kenyang"

Jawaban lisa lagi lagi membuat namja itu terkekeh

"mungkin karna diriku yang manis ini kekeke"

Ah, sejujurnya lisa bingung dengan situasi seperti ini. Ia ingin pergi tapi belum ingin pulang ke dorm. Lisa dan yugyeom memang saling mengenal tapi perlu di garis bawahi kalau mereka hanya sebatas mengenal satu sama lain, alasannya ya karna mereka dalam 1 grup line yaitu 97 sehingga mereka saling bertemu ketika mengikuti acara 97L, selain itu juga jika lisa pergi ke dorm bambam, ia pasti melihat manusia itu yang biasanya mencari masalah dengan para hyungnya.

"biar kutebak,kau pasti sedang sedih kan ?"celetuk yugyeom

Lisa terdiam,dia hanya tak ingin menjawab menyangkal namun fakta membenarkan tapi ia tak mau simpati.

"baiklah tak masalah jika kau tak mau membahasnya,aku kesini dengan sepedaku..kau mau mencoba ?" tawar yugyeom kali ini berhasil membuat lisa menatapnya dengan mata yang berbinar.

"tentu sajaaaa"

"tentu sajaaaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lalisa with idols ( oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang