Pak Dosen.

3.3K 198 0
                                    

Sorry for typo.
[Lokal version]

Baru mengajar  beberapa minggu ini,kampus ternama di tempat jeon wonwoo mengajar begitu ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru mengajar beberapa minggu ini,kampus ternama di tempat jeon wonwoo mengajar begitu ramai. Bukan ramai karena orangnya ,karena memang sudah sepatutnya sebuah universitas ramai dengan mahasiswa. Tetapi konteks ramai disini yaitu sebuah berita panas. Begitu orang orang bilang

Wonwoo dilabeli sebagai manusia monoton sejak SMA, yang ia lakukan hanya menjalani hari-hari membosankan. Misalnya pagi ia bersiap dan berangkat mengajar, sorenya ia pulang kemudian tidur. Dari situlah wonwoo terkenal sebagai "si dosen flat"

Wonwoo juga bukan orang yang suka mengurusi urusan orang lain, tetapi entah mengapa ia jadi merasa pusing.
Ini bermula saat tadi lekas mengisi suatu kelas,ia tak sengaja mendengarkan mahasiswi yang tengah terlibat skandal.
Nama mahasiswi itu menjadi perbincangan mahasiswa lain selama beberapa hari ini,membuat wonwoo penasaran dan akhirnya hari ini ia mengetahui apa permasalahannya.

Lelaki itu bahkan langsung bertemu(secara tidak sengaja) dengan si mahasiswi ketika melewati ruangan dekan. Bisa wonwoo lihat, mahasiswi itu begitu kacau.

Kalau tidak salah,lalisa namanya.
Wonwoo masih ingat sekali wajahnya yang pucat serta rambutnya yang agak berantakan ketika tadi berpapasan.

Cukup fatal memang, atau malah fatal sekali ?
Ketika "video pribadi" bersama kekasih tersebar sekampus.

Wonwoo tahu? Tentu
Wonwoo bahkan mendapat sharevideonya dari teman mengajarnya seungcheol.

Wonwoo lihat? Tidak.
Wonwoo tidak seburuk itu untuk melihat video pribadi yang tidak sengaja tersebar, atau malah sengaja?
Mengapa ? Karena seungcheol bilang,hanya lalisa yang terlihat,sementara si wajah silelaki di blur.

-//-

Rencana yang telah ia susun matang-matang,kini hancur berantakan.

Lisa akui berapa kali lalisa "tidur" bersama Kim Mingyu.
karena Lelaki itu begitu terobsesi dengan lalisa,hanya saja ketika mengetahui bahwa lalisa mengandung,mingyu menjauh.

Entah bagaimana ceritanya,hanya dalam semalam. setelah lisa menampar mingyu. Sebuah video tersebar begitu saja sekampus.

Lisa tak tahu kapan video itu diambil, dan lisa pastikan bahwa video itu diambil secara ilegal.

Lisa menangis sejadi-jadinya di kosan,selepas videonya tersebar ia menjadi bahan gunjingan para mahasiswa,bahkan sahabatnyapun meninggalkan lisa.

Padahal lisa mahasiswa semester akhir yang tengah menunggu acara wisudanya. Tapi karena skandal itu gelarnya hampir dibatalkan.

Lisa menjelaskan sambil sesenggukan meminta agar wisudanya bisa dilanjutkan, karena itu satu satunya pencapaian yang ia bisa raih saat ini. Karena Langkahnya menuju wisuda hampir sampai.

Lalisa with idols ( oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang