SEKUEL ALPHA

1.4K 38 4
                                    

Halo semuanya!!!!

Siapa yang kemarin pada tanya, sekuel? Tanya hidup si Nevan setelah ini??

Setelah pemikiran panjang, akhirnya aku putuskan untuk menulis sekuel dari cerita pertamaku ALPHA. Ini mungkin akan membayar tanda tanya kalian juga rasa rindu kalian tentang kemana di Nevan ataupun Adero 😊

So, yuk cek di bio aku untuk tau lebih lengkapnya...

Blurb:

⚠ Warning 17+ ⚠
(Beberapa part mengandung unsur kekerasan, bahasa vulgar, dan hot kiss scene)

Lelaki itu merapatkan dirinya pada pembatas jembatan besar, menghela napasnya, muak dengan teriakan gadis yang kini bergelantung pada pembatas jembatan tersebut.

Ia menatap sebentar gadis itu, lalu meletakkan dagunya diatas tangan yang ia tumpu pada besi pembatas. "Sayangnya lo gak se-spesial itu untuk nerima kali ketiga pertolongan gue, walaupun kita tinggal bareng 'kan?" Katanya konyol.

"Aku bakal lakuin apa aja, tolong...kamu-aku-cuma kamu yang bisa aku pinta tolong!" Kata gadis itu terbata, tangannya sudah sangat melemah. "Aku janji, aku- akhhh!!"

Teriak membahana terdengar amat kencang ditelinga lelaki itu sebelum debum air sungai menyusul didetik selanjutnya. Gadis berisik itu benar-benar jatuh kedalam sungai, pegangannya terlepas begitu saja pada detik lelaki itu menginjak tangannya.

"Merepotkan."

Lalu, debum air kedua terdengar.

-----------------
Copyright©️ by dildilah.



Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan vote dan komentar kalian...

ALPHA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang