6🥂

387 26 0
                                    

Selama di perjalanan nahee dan lia gak banyak ngomong juga. Kayaknya lia agak kesel deh sama nahee.

"Dah sampe" -lia

"Em... Li? Maaf ya. Bukannya gue gak mau di belain sama lo. Tapi beneran gue gpp kok" -nahee

Lia senyum hangat ke nahee disampingnya.

"Santai na. Gue tadi mungkin kebawa emosi aja karena liat cowok itu juga" -lia

"Ya udah. Thanks ya li udah di anterin. Hati hati lia kuuuu" -nahee

Udah kebiasaan lama mereka tuh sok manis gitu. Yah namanya juga cewek. Kalo cowok suka dicurigain kayak gitu.

Nahee masih nunggu di luar gerbangnya sampe bener bener mobil lia menjauh dari sudut matanya.

Langkahnya mulai dia majuin buat masuk ke gerbang megah rumahnya itu.

Srettt...

"Eh ehhhh lepasin!" -nahee

Cewek itu belum sempet liat siapa pelaku nya. Dia mau teriak tapi mulutnya udah dibekap sama cowok dibelakangnya itu.

"Masuk"

Nahee masih gak mau masuk. Sampe badan kecilnya bener bener di dorong kasar ke mobil itu.

Matanya natap tajam siluet cowok dengan baju serba hitam itu. Dia pake masker dan topi.

"Siapa lo?" -nahee

Cowok disamping nya itu langsung buka maskernya sambil jalanin mobil sportnya.

Mata mahee melotot sempurna. Dia gak percaya kalo itu adalah hyunjin. Cowok yang tadi siang dia tampar karena kelakuannya yang gak sopan ke nana.

"Turunin gue!" -nahee

Ucapnya masih agak tenang dan dingin.

"Lo denger gak? Ini udah malem! Dan lo udah termasuk nyulik gue kalo gini carany-" -nahee

"Lo bisa diem gak?" -hyunjin

Suara berat hyunjin yang tenang dan dingin itu mengerikan di telinga nahee.

"Ck! Brengsek!" -nahee

Hyunjin cuma denger aja tanpa mau mempermasalahkan omongan kasar cewek di sampingnya.

"Kemana kacamata lo?" -hyunjin

Nahee yang diajak ngobrol malah buang muka cuek sambil liatin jalanan yang kelap kelip indah karena lampu malam itu.

"Cih! Gak usah sok jual mahal lo. Gue udah tau semua tentang lo. Kita tunggu aja nanti tanggal mainnya" -hyunjin

Cowok itu senyum miring sambil fokus sama setirnya.

"Gue salah apa sih sama lo? Sampe gak udah udahnya lo ganggu hidup gue!" -nahee

Sorot matanya tajam ke arah sampingnya. Dengan santai nya cowok itu cuma ngedikkin bahu aja kayak gak ada dosa.

"Turunin gue sekarang!" -nahee

Nadanya mulai datar dan dingin lagi. Hyunjin gak gubris dia masih terus bawa nahee kemanapun dia mau.

"Hyunjin!" -nahee

DUG!

"Aw!" -nahee

Bayangkannnn dia tiba tiba banting setirnya dan minggir di pinggiran jurang itu dengan rem mendadak. Nahee yang gak siap pun kejedot jidatnya ke dashboard mobil.

Tangannya ngelus pelan jidatnya yang lumayan kenceng kebentur itu.

"Lo gila ya! Gak kira kira tau gak lo bawa mobil. Kalo mati gimana hah?!" -nahee

NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang