⚠CUMA MAU ME-WARNING AJA. MUNGKIN BUAT PART PART KE BELAKANGNYA BAKALAN ADA ADEGAN ADEGAN YANG 18+ YA. HATI HATI DALAM BERTINDAK⚠
OKAY❗
🏫Seoul H. School...
Pagi ini nana kembali buat ke sekolahnya. Walaupun dokter dan bibi Jung ngelarang dia buat sekolah tapi gadis itu tetep maksa. Mereka khawatir banget sama keadaan nana. Semoga aja gak kejadian apa apa.
👧Nana pov.
Hai guysssss. Nana balikkkkkk. Yuhuuuuu.
Sebenernya badan gue masih agak lemes sih. Tapi ya mau gimana lagi. Gue masih punya utang maaf nih sama seungmin sama Lino. Langkah gue perlahan jalan nyusuri koridor sekolah. Kepala gue masih agak pusing sih. Untung tadi udah sedikit sarapan minum susu. Obatnya nanti aja nyusul. Udah gue masukin ke tas kok.
Pas banget nih. Gue papasan sama seungmin.
"Umin"
Panggil gue sampe dia nengok. Mukanya bisa gue liat kayak datar gitu sih. Dia males banget kayak nya ketemu gue.
"Em... G-gue mau ngomong sama lo"
"Gue sibuk" -umin
Baru aja dia mau langkahin kakinya ke dalem kelas gue tahan tangannya.
"Please minnnn. Sebentar aja🥺"
"Ck. Lo budek ya? Gue sibuk!" -umin
Tangannya lepas tangan gue kasar. Sampe kerasa banget sampe ke hati sakitnya. Anjir. Semarah itukah dia ke gue sampe dia kecewa banget sama gue.
"Gimana? Enak gak di cuekin temen sendiri?"
SI ANJINGGGGGGG. MALES BANGET GUE PAGI PAGI UDAH KETEMU DIA. AH SIAL!
Gue jalan aja langsung ke kelas gue tanpa peduliin cowok sialan itu. Sabar naaaaa tahaannnn. Hufth.
"Permisi. Nana ada?"
Gue auto dongak ke orang depan pintu itu. Lino ternyata. Guepun buru buru berdiri dan samperin dia. Lino masih senyum ke gue.
"Ikut gue bentar ke rooftop ya na" -Lino
Guepun dengan canggung jalan ber iringan disamping dia.
Sumpah kepala gue nyut nyutan banget kalo dibawa jalan ya. Bodo ah. Capek gue kalo terus terusan dibawa manja.
🏙Rooftop Sekolah...
"Gimana keadaan lo?" -Lino
"B-baik"
Jujur gue masih malu buat berhadapan sama orang orang ini. Masalahnya gue juga bersalah banget.
"Em... K-kak? Nana minta maaf ya. Soal-"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔
Fanfiction"Lo cewek kacamata yang tadi disekolahkan?" -hhj "Itu Nana kembaran gue. Gue Nahee" -knh Satu raga dengan 2 jiwa itu cukup menyulitkan. ❌WARNING CONTENT❌ Start : July 27 '21