13🥂

359 27 0
                                    

🏠Hyunjin House...

11.00

Lelaki tampan itu lagi asik berkutat sama peralatan dapurnya. Sedangkan nahee yang udah bete maksimal cuma duduk pasrah aja nunggu cowok itu selesai. Dia harap sih hyunjin mau dengerin dia kali ini. Walaupun susah.

"Ihhhh lama banget sih!" -nahee

Dia ngetuk ngetuk meja pantry nya iseng. Hyunjin masih selesain masakannya didepan gadis itu.

👧Nahee pov.

Gak jelas banget sumpah gue disini. Udah pintu dikunci sama dia. Sekarang gue ngomong dicuekin. Kalo gak inget hukum udah gue tabok pake wajan kali tuh kepalanya. Kesel banget gue.

Gak lama dia sediain berbagai masakan di meja makan. Gue yang liat cuma biasa aja sih. Padahal dalem hati WOW banget gitu liat cowok masak sendirian serapih itu. Gue aja gak bisa masak wkk. Duh jadi laperkan. Anjir.

"Lo gak makan?" -hyunjin

Cih! Ada acara apa dia nanyain gue kayak gitu? Basi.

"Gue mau pulang!"

Dia balik cuekin gue lagi sambil ngambil piring dan sendoknya. Ish. Si setan emang.

BRAK!

Meja nya gue gebrak bodoamat. Dia dongak natap gue heran.

"Bukain pintunya!"

"Buka sendirilah. Katanya lo mau pecahin kaca jendela gue?" -hyunjin

Si bangsat. Emosi juga gue lama lama. Terus sekarang gue harus ngapain? Nungguin dia makan gitu sampe selesai? Rajinan amat.

"Nih. Makan dulu" -hyunjin

Gue cuma natap datar makanan dipiring yang udah dia ambilin buat gue.

"Gak gue kasih racun. Takut amat" -hyunjin

Bodo. Gak penting. Lama lama laper juga nyium masakan dia ya. Tapi gue gengsi dong kalo makan gitu aja. Nanti dia minta imbalan lagi gara gara gue makan masakan dia. Ahelahhh.

"Apa?" -hyunjin

Gue emang liatin dia sinis gitu.

"Gue mau pulang!"

"Makan dulu baru habis itu pulang" -hyunjin

"Gak mau. Nanti lo minta gantiin lagi. Yang tadi aja lo minta balesan"

"Ck! Gantinya lo makan aja itu sampe habis. Baru deh lunas hutang lo. Buru" -hyunjin

Ya gue bingung dong. Kirain ada apaan yekan dia nyuruh gue makan dulu. Kayak baik banget. Taunya ini balesan yang tadi gue suruh nemenin dia makan ternyata.

Hufth. Tau ah.

"Kalo gak makan berarti gak bisa pulang" -hyunjin

Gue langsung nengok ke dia. Dianya santai aja.

"Awas aja kalo gue udah makan gak lo bukain pintunya"

"Iyaaaa" -hyunjin

Ya udahlah. Lagian juga disuruhnya cuma habisin makan doang gak aneh aneh. Mumpung lagi waras nih cowok. Gue makan ajalah. Laper juga.

Line.

Gue ambil HP gue yang kebetulan ada disamping piring gue.

Lia
Lo dimana nyet?
Kenapa belum balik juga?

Me
Heh! Ada juga gue yang harusnya kesel ya sama lo.
Temen mabok bukannya di urusin malah dimasukin kandang macan gue.
Sialan.

NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang