05.30
Kringgggg...
Alarm pagi udah bunyi keras banget diatas meja kamar cewek itu. Tapi kayaknya si penghuni masih kerasa ngantuk banget. Mengingat semalem dia yang justru pulang larut dengan keadaan setengah mabuk. Bahkan sekarang aja bajunya belum diganti ternyata.
"Aish. Berisik banget sihhhhh ah!"
Matanya masih merem tapi mulutnya udah marah marah.
Tok tok tok...
"Non nahee. Bangun Non... Udah pagi siap siap ke sekolah yuk"
Ucap bibi pengurus rumahnya lembut kayak biasa.Tok tok tok...
Gak ada jawaban. Itu tandanya dia harus masuk ke kamar nahee dan bangunin langsung. Emang itu permintaannya kok kalo dia suka susah bangun suruh masuk aja katanya gpp.
Ceklek
Helaan nafas bibi Jung itu terdengar jelas. Perlahan kakinya melangkah ke arah nahee yang masih tiduran gak ngatur.
"Bangun Non. Sarapan malah udah siap tuh. Ayo"
Gak lama nahee pun melek dan bangun dari kasurnya. Sekiranya gadis itu udah masuk kamar mandi keluarlah bibi Jung dari kamarnya buat siapin semuanya.
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
Keadaan kelas seperti biasa. Pagi pagi aja udah gaduh banget. Itu yang dirasain cowok bertubuh tinggi dengan kharismanya yang kuat. Siapa lagi kalo bukan hyunjin.
"Baru dateng lo. Tumben" -felix
"Itu seragam lo ada jin" -han
"Ck. Cadangan gue ini. Yang kemaren masih di cewek cupu itu" -hyunjin
"Eh eh tuh dia jin"
Gak sengaja mata felix nangkep sosok cewek yang baru aja dia omongin. Lewat depan kelas mereka. Kayaknya sih baru dateng.Dengan cepat langkah hyunjin ngelangkah ke arah gadis berkaca mata dan berkuncir satu itu.
SRET.
Tangannya narik kerah belakang baju seragamnya. Kayak biasa gadis itu diem aja dengan muka takutnya. Bikin semua orang seneng bully dia. Walaupun ada beberapa yang natap gak suka karena cewek itu selalu diganggu. Padahal dia diem aja.
"Mana seragam gue?" -hyunjin
Mata elangnya gak pernah beralih buat nusuk ke arah mata nana.
Dengan sigap nana tarik tasnya ke depan badannya buat ambil seragam itu. Seragam yang semalem berhasil dia beli langsung.
"I-ini kak. M-maaf baru bisa kembaliin"
Tangannya nyodorin perlahan sambil nunduk gak berani natap muka sangar hyunjin.Mata hyunjin justru natap aneh seragam itu. Tangannya ngambil kasar dari tangan nana. Dia buka gak sabaran dan dia perhatiin setiap detailnya.
"Lo pikir gue buta! Hah! Ini bukan seragam gue ya. Gak mau tau. Pokoknya seragam gue yang harus balik" -hyunjin
Buk!
Dilemparnya lagi seragam baru itu kedepan muka hana. Kacamatanya sempet kesenggol dan dia benerin perlahan.
Yang lain justru ngetawain cewek itu. Beda dengan tatapan jengah salah satu cowok di sana. Dia gak suka liat keadaan itu.
"M-maaf k-kak. T-tapi" -nana
"Gak ada tapi tapian! Jangan buat gue emosi lagi pagi pagi gini" -hyunjin
Brugh!
Bahu mungilnya ditabrak kasar sama cowok itu kala langkahnya ngelewatin nana dan ninggalin dia sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔
Fanfiction"Lo cewek kacamata yang tadi disekolahkan?" -hhj "Itu Nana kembaran gue. Gue Nahee" -knh Satu raga dengan 2 jiwa itu cukup menyulitkan. ❌WARNING CONTENT❌ Start : July 27 '21