Setelah sampai pesanan mereka pun nahee pura pura sibuk sama minuman dan hpnya lagi. Gak tau alasannya apa dia tiba tiba kesel aja sama cowok di depannya ini.
"Na?" -hyunjin
Mungkin kalo cewek lain yang diginiin sih bakalan salting. Tapi nahee? Dia juga gitu sih. Tapi dia pinter berekspresi biasa aja. Jadi gak akan berhasil.
"Cerita dong. Kamu kenapa hm?" -hyunjin
Muka cewek itu masih keliatan datar aja dan malah acuhin hyunjin sambil main HP.
Sret.
"Ihhh balikin" -nahee
Hyunjin justru masukin HP cewek itu ke saku celananya dengan santainya dia mulai makan dan gak hirauin nahee lagi.
"Hyunjinnnnn" -nahee
Cewek itu mulai ngerengek ke hyunjin. Tapi hyunjin malah santai aja lanjut makan sambil ngelirik dia sebentar.
"Jawab dulu. Kamu kenapa?" -hyunjin
"Ck. Gak tau ah. Sini HP nya" -nahee
"Gak akan ya. Kalo kamu masih terus cuekin aku gitu. Aku aja gak tau kamu kenapa. Malah di cuekin" -hyunjin
"Hyunjin. Mood ku lagi gak bagus. Sini!" -nahee
"Makanya kasih tau. Nanti aku bagusin" -hyunjin
Halah. Gaya banget cowok itu. Kayak tau aja gimana cara balikin mood nahee. Tapi emang biasanya bisa sih. Kalo nahee lagi gak mood kadang hyunjin tau aja cara buat cewek itu gak bete lagi. Entah buat lelucon lah atau ngelakuin hal bodoh sekalipun hyunjin udah pernah. Katanya demi nahee bisa ketawa lagi. Emang dasar bucin.
Alis cowok itu diangkat beberapa kali menggoda nahee yang masih natap dia kesel.
"Mau es krim gak?" -hyunjin
Dalam hati cewek itu bener bener gak mau nolak.
"Gak!" -nahee
Tapi beda sama mulutnya. Karena dia gak mau kalah sama hyunjin.
"Beneran? Wihhh hebat nih sayang aku sekarang udah gak bucin es krim lagi" -hyunjin
Nahee yang digituin jadi agak meleleh hatinya. Itulah kenapa nahee gak bisa marah terlalu lama sama oknum hwang hyunjin ini. Ya dari kata kata aja cowok itu bisa bikin hati nahee melunak seketika. Walaupun dengan susah payah dia coba pertahanin rasa keselnya sekarang.
"Iya. Buruan siniin HP aku jinnnnn" -nahee
"Gak mau. Nanti kamu sibuk sama HP kamu terus. Akunya di cuekin" -hyunjin
"Ya terus aku harus apa?" -nahee
"Makan dulu itu. Aku udah pesenin makan buat kamu kok" -hyunjin
"Kan aku bilang gak mau makan tadi" -nahee
"Tapi aku maunya kamu makan sayang" -hyunjin
Gak tau kenapa tiap kali cowok itu ngucap kata sayang seolah kayak ada yang terbang di dalam perutnya. Soalnya hyunjin ngucapin itu tuh kayak lembut banget. Bikin hati siapa aja bisa meleleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔
Fanfiction"Lo cewek kacamata yang tadi disekolahkan?" -hhj "Itu Nana kembaran gue. Gue Nahee" -knh Satu raga dengan 2 jiwa itu cukup menyulitkan. ❌WARNING CONTENT❌ Start : July 27 '21