23🥂

311 18 0
                                    

🏠Hyunjin House...

"Jin! Lepas! Aku mau pulang!" -nahee

"Rumah aku rumah kamu juga" -hyunjin

Nahee cuma diem di tempat tanpa mau masuk terlalu jauh kedalam rumah megah itu.

"Ck. Apa lagi?" -hyunjin

Lagi lagi HP hyunjin bunyi yang gak lain itu panggilan dari Nancy. Nahee bener bener udah muak.

"Jin biarin aku pulang. Kamu temuin dia. Siapa tau dia butuh kamu" -nahee

Tatapan hyunjin menajam ke arah nahee. Cewek itu ngeremat jari jari tangannya sendiri. Hyunjin maju dan semakin deket ke hadapan nahee.

Jarak mereka udah deket banget. Bahkan hyunjin udah ngunci badan nahee di tembok samping pintu itu.

"J-jin" -nahee

"Aku rasa kamu yang lebih butuh aku sekarang" -hyunjin

Smirk cowok itu muncul jelas di hadapan nahee. Bikin bulu kuduk nahee berdiri gitu aja.

Hyunjin sedikit nunduk sejajarin wajahnya sama nahee. Hidung mereka sampe nempel gak berjarak. Mata mereka saling temu.

Nahee nelen ludah sendiri kala tangan cowok itu nyentuh setiap sisi mukanya lembut.

Cupppp

Dimulai dari bibir nahee yang jadi sasaran cowok itu. Diem diem tangan hyunjin ngeraba paha nahee yang terekspos karena rok spannya yang agak pendek memang.

"Kenapa pake rok sependek ini?" -hyunjin

Nahee yang masih deg degan cuma bisa nunduk gak berani natap mata cowok itu.

"Hm?" -hyunjin

Tangannya semakin ngerambat naik buat nyingkap rok nahee yang semakin ke atas dibuatnya.

"A-aku... Akh..." -nahee

Desahnya otomatis keluar bersamaan remasan tangan hyunjin yang kuat di bokongnya yang berisi  dibaliknya.

Disambarnya bibir nahee yang agak kebuka nahan desahannya.

Disambarnya bibir nahee yang agak kebuka nahan desahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lembut dan gak menuntut. Satu persatu kancing kemejanya di buka sama satu tangan hyunjin yang nganggur.

Gak lama terpampang jelaslah bra merah milik nahee. Ciumannya turun ke leher cewek itu. Buat nahee semakin mendongak kasih akses buat hyunjin.

Semakin turun sampe di atas belahan dada nahee. Kakinya sedikit lemes karena dibuat terangsang sama cowok itu. Permainannya sedikit terburu buru dan agak menuntut kali ini. Nahee sedikit kewalahan nyeimbangin setiap sentuhan yang di terimanya dari bibir tebal hyunjin.

"Mmhh" -nahee

Tangan kiri cowok itu mulai bergairah buat ngeremas kuat dada nahee yang masih ke bungkus bra.

NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang