Jam makan siang udah tiba. Nahee jalan keluar ke tempat biasa dia beli makan siangnya disini. Tapi kayaknya siang ini gak mood makan deh. Dia cuma pesen kopi aja disana.
"Nahee" -hyunjin
Cewek itu nengok dan langsung buang muka ke arah HP nya lagi. Dia terlalu males buat ketemu cowok itu sekarang. Rasanya dia mau marah marah aja kalo inget fakta pagi tadi.
"Na? Maaf. Aku tau kamu marah sama aku" -hyunjin
"..."
Gak ada jawaban apa apa dari lawan bicaranya. Bikin hyunjin agak bingung harus minta maaf kayak gimana lagi.
👧Nahee pov.
"Kamu gak makan?" -hyunjin
Gak! Gak mood gara gara lo.
Gue cuma diem dan masih sibuk sama HP gue lagi. Jujur aja sebenernya gak tega nyuekin dia kayak gini. Tapi ya mau gimana. Orang hati gue udah terlanjur nyesek kok.
"Eh? Hyunjin? Loh kok kamu disini? Apa kabar?"
Lah anjing siapa lagi nih cewek sok sok akrab. Shit! Ah bikin mood gue makin ancur aja.
"Nancy? Baik baik. Baik banget malah. Sini gabung" -hyunjin
Cewek yang mukanya agak bule itu natap gue sebentar. Tapi tenang aja gue sadar kok.
"Ekhem. Gue masih ada kerjaan. Duluan ya"
Sorry. Gue ngalah. Enak aja gue jadi nyamuk disitu. Mending balik ke ruangan daripada ngeliat pemandangan kayak gitu. Toh hyunjin juga gak nahan gue kan? Ya udah. Biarin aja dia sama cewek itu.
👧Nahee pov. End
"Siapa jin?"-Nancy
Cowok itu sedikit mikir buat bilang yang sejujurnya. Tapi di satu sisi dia masih belum bisa bilang yang sebenernya dan takut nyakitin hati cewek di hadapannya itu.
"Em... Temen sekolah. Cuma dia kebetulan kerja disini sama ayah aku" -hyunjin
"Ah gitu" -Nancy
Cewek itu selalu keliatan cantik dimata setiap orang. Hyunjin sesekali ngelirik Nancy yang buat cewek itu agak canggung. Setelah bertahun tahun baru ketemu lagi.
"Kamu udah makan? Biar sekalian pesen" -hyunjin
"Oh boleh. Kebetulan mau cari makan juga tadi" -Nancy
Merekapun makan siang bareng tanpa mikir gimana keadaan nahee sekarang. Yang diem diem masih ada di sekitar situ nyimak keduanya.
"Gue kira udah selesai. Taunya masih. Ck. Gue yang bego sih kayaknya. Maunya aja di jadiin pelampiasan cowok itu" -nahee
Matanya agak memerah. Tapi dia coba buat senyum. Padahal pedih banget liatnya.
⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔
Fanfiction"Lo cewek kacamata yang tadi disekolahkan?" -hhj "Itu Nana kembaran gue. Gue Nahee" -knh Satu raga dengan 2 jiwa itu cukup menyulitkan. ❌WARNING CONTENT❌ Start : July 27 '21