"Biarin aja. Dia lagi ada urusan"
Ucap Felix masih nahan tangan temennya itu yang mau nyusul hyunjin.Diposisi lia dan nahee, cewek itu bisikin ke nahee kalo cowok itu beneran jalan ke arah mereka.
Dengan muka datarnya kayak biasa hyunjin justru duduk santai di kursi kosong tepat disamping nahee. Lia buang muka dan coba neguk wine nya di depan nya.
Jadi mereka lagi duduk di meja bar depan gitu ya. Yang kursinya berjejer nyamping. Makanya posisi sekarang di sebelah kiri ada lia, nahee terakhir hyunjin.
"Wine 1 botol" -hyunjin
Dia minta ke bartender cowok itu sekilas. Sebelum nengok ke sampingnya dan kearah ke lia.
"Ekhem. Sorry. Apa kita pernah ketemu? Gue perhatiin lo kayak natap gue gak asing?"
Tanya nya langsung ke lia.Nahee cuma nunduk sambil nutupin mukanya santai pake rambut panjangnya. Duduknya juga agak nyamping ke lia. Jadi agak belakangin cowok itu. Untung hyunjin gak sadar.
"Gue? Gpp. Cuma gak sengaja aja liat kalian tadi"
Jawab lia santai mungkin padahal dalem hatinya kesel banget.Wine didepannya udah dia tuang dan dia teguk langsung dari gelas kecilnya.
"Kirain lo kenal gue" -hyunjin
Lia cuma senyum sekilas aja sambil neguk minumnya lagi cuek.
"Na? Lo gpp kan?"
Bisik lia ke nahee yang masih nunduk nyangga kepalanya biar ngadep ke lia.Hyunjin yang sadar kayak ada yang aneh dari cewek di sampingnya itu mulai merhatiin gerak geriknya.
"Ini temen lo?"
Tanya hyunjin ramah dan terkesan santai.Lia ngangguk dan narik tangan nahee yang dia pake buat nyangga kepalanya.
"Iya. Kenalin. Nahee"
Dengan beraninya lia tegakin badan nahee buat ngadep ke arah cowok itu.Mata hyunjin masih nerawang lurus ke arah muka nahee. Cewek itu langsung senyum dan ngangguk kecil ke arah hyunjin.
"Kita pernah ketemu deh kayaknya"
Ucap hyunjin sambil nyipitin matanya.Nahee berlagak bingung. Dia gak tau.
"Hah? Siapa?"
Jawabnya bingung.Hyunjin masih terus natap setiap inci muka nahee.
"Lo...cewek berkaca mata di sekolah itukan?" -hyunjin
DEG.
Jantung nahee jadi berdegup cepat seketika. Tapi dia pinter sembunyiin semuanya. Ekspresi nya dibuat biasa aja seolah itu bukan dia.
"Ohhh. Itu kembaran gue nana. Gue nahee" -nahee
Alis hyunjin terangkat sebelah. Antara percaya atau gak.
"Tapi lo mirip banget deh kalo diliat detail gini. Bedanya dia pake kacamata besar sama dikuncir terus rambutnya. Bajunya juga gak seberani ini"
Mata hyunjin natap nahee dari atas sampe bawah.Yang ditatap justru natap hyunjin berani. Beda banget sama nana yang sama sekali gak berani buat natap mata cowok itu.
"Ck! Lo siapa sih sebenernya? Jangan jangan lo yang gangguin kembaran gue disekolahnya ya?" -nahee
Hyunjin masih santai bahkan dia ketawa remeh. Entahlah. Dia gak mau debat dulu sekarang. Yang jelas dimatanya mereka itu kayak cewek yang sama dengan beda gaya.
"Gak usah sok tau lo. Dia duluan yang cari masalah sama gue" -hyunjin
Mata nahee natap sinis cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔
Fanfiction"Lo cewek kacamata yang tadi disekolahkan?" -hhj "Itu Nana kembaran gue. Gue Nahee" -knh Satu raga dengan 2 jiwa itu cukup menyulitkan. ❌WARNING CONTENT❌ Start : July 27 '21