24🥂

287 17 0
                                    

⚠WARNING⚠
Semakin jauh semakin banyak adegan 18+ nya ya. Bagi para readers harap berhati hati dan bijaklah dalam memilih bacaan.

Happy reading ❤

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠

"Mau es krim gak?" -hyunjin

Mereka kebetulan mampir dulu ke lotte mart pas pulang kerja tadi.

"Mauuuu" -nahee

Mana pernah nolak sih kalo dibeliin es krim. Kayak biasa nahee ngambil es krim semaunya.

Dia natap hyunjin bingung disampingnya yang cuma diem aja natap nahee terus ngambilin es krim ke keranjang belanjanya.

"Tumben" -nahee

Hyunjin natap nahee balik dengan tatapan bertanya.

"Biasanya kamu protes terus kalo aku beli es krim banyak banyak" -nahee

Cowok itu cuma senyum ganteng doang nanggapin omongan pacarnya.

Cup.

"Ih. Malu jin nanti ada yang liat" -nahee

Cewek itu tengak tengok panik. Untung disekitaran mereka gak ada orang yang lewat. Hyunjin main cium aja bibir nahee sekilas.

Habis belanja beberapa kebutuhan pun mereka pulang. Hyunjin nganterin nahee dulu kerumah cewek itu.

"Loh? Kok kamu gak pulang jin?" -nahee

Langkahnya seketika berhenti karena sadar cowok itu malah ikut masuk ke rumahnya.

"Aku? Gak ah. Mau disini aja sama kamu" -hyunjin

Enak banget kalo ngomong. Nahee cuma geleng geleng sambil jalan ke arah dapur tepatnya kulkas.

Skip.

Disinilah mereka sekarang. Di balkon kamar nahee yang bisa liat pemandangan kota malam dari asatas sana.

"Na?" -hyunjin

"Hm?" -nahee

"Makasih ya" -hyunjin

Nahee lagi lagi dibuat bingung. Dia hari ini emang ngerasa kayak hyunjinnya gak banyak tingkah kayak biasa gitu. Lebih banyak diem.

"Buat?" -nahee

Cowok itu narik kepala nahee lembut biar senderan diatas bahu kanannya dari samping.

"Selama ini kamu udah mau jagain, ngerawat dan nungguin aku. Padahal aku justru ngecewain kamu terus" -hyunjin

Raut mukanya serius dan sendu. Nada bicaranya yang tenang bikin nahee jadi bingung mau ngomong kayak gimana.

"Iyaaa... Aku udah maafin semuanya kok. Yang penting jangan di ulangin ya jin" -nahee

Hyunjin ngangguk semangat dan nyium puncak kepala gadisnya dengan sayang.

"Na. Aku...mau ngomong sesuatu sama kamu" -hyunjin

Nahee angkat kepalanya dan duduk tegak ngadep cowok itu. Pembicaraan mereka jadi makin serius.

"Apa itu?" -nahee

"Mm... Aku...besok ayah nyuruh aku ke kantornya. Dan...dia nyuruh kamu juga ikut ketemu. Ada yang mau di sampain. Tapi aku harap kamu jangan langsung telen mentah mentah ya apa yang ayah omongin besok" -hyunjin

Muka nahee berubah bingung seketika. Dia gak paham.

"Maksud kamu?" -nahee

"Y-yaa... Pokoknya besok kita dengerin aja dulu ya na" -hyunjin

NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang