Lelaki itu panik bukan main. Dia udah telfon seungmin pun gak ada yang tau rumah cewek itu dimana. Sekarang dia masih di rumah sakit terdekat. Bingung harus hubungin siapa sekarang. Matanya natap lurus sengit. Tangannya mengepal kuat.
"Brengsek! Gue gak akan tinggal diam!"
Ucapnya sendiri.
Ceklek.
"Gimana keadaannya dok?"
Tanya nya panik."Tenang. Pasien agak shock aja sama perlu infusan lagi. Gak ada luka serius sejauh ini" -dokter
Lino hela nafas lega dengernya.
"Syukurlah. Makasih ya dok" -Lino
Dokter itu ngangguk dan senyum sebelum pergi ninggalin tempat itu.
Dia masuk dan liat nana yang masih belum sadar diatas ranjang putih itu.
Tangannya raih HP disaku seragamnya.
Klik.
"Halo no? Kena-"
"Lo apain nahee brengsek? Gak ada hati lo ya tega nyiksa dia terus!"
"Lah? Kok gue? Gue aja udah balik dari tadi. Kenapa nahee?"
"Gak usah sok bego lo! Lo kan yang ngunci dia di gudang sekolah dengan keadaan basah kuyup pake air pel an? Brengsek lo jin!"
"H-HAH? LO DIMANA SEKARANG? PLEASE GUE KESANA"
"Peduli apa lo? Gak usah sok panik!"
"BUKAN GUE ANJING! GUE GAK TAU APA APA!"
TUT.
Telfonnya dimatiin Lino sepihak. Dia jadi bingung. Terus siapa dong?
Tangannya masih fokus ngotak ngatik ponselnya dalam beberapa menit.
"K-kak?" -nana
"Eh udah bangun na? Sakit?" -Lino
"Gak kok. Kepala aja yang agak pusing" -nana
"Lo kenapa sih na sebenernya? Jujur" -Lino
Muka Lino masih khawatir banget liat nana yang selalu masih dibully di sekolah. Gak bosen apa dia digituin terus?
"E-emm... Aku..." -nana
Dengan sabar Lino masih nunggu kalimat selanjutnya.
Ceklek.
"Lo kenapa?" -hyunjin
Lino yang liat natap tajam cowok itu. Sedangkan nana biasa aja.
"Ngaku jin!" -Lino
"Bukan gue! Maen tuduh aja lo!" -hyunjin
Ya wajar sih kalo Lino curiga nya ke hyunjin. Liat aja kelakuan cowok itu sebelum sebelumnya ke nana.
"Bener na? Jujur!" -Lino
"H-ah? M-maksudnya?" -nana
Dia belum paham dong orang baru sadar juga tadi udah ditanyain kayak gitu tiba tiba. Jelasin aja belum.
"Siapa yang lakuin ini ke lo?" -Lino
Nana gak bisa buat ceritainnya. Dia masih agak ragu. Matanya perlahan ngeliat ke hyunjin takut. Dia takut hyunjin yang bakalan ngamuk. Bukannya ke geeran bakal di belain. Tapi mereka berdua keliatannya lagi nunggu banget jawaban nana buat tau siapa yang nyelakain dia.
Lino perlahan natap ke arah hyunjin sengit. Dia pikir pasti hyunjin yang lakuin dan dia ngancem nana biar gak ngadu ke dia.
"Dia kan yang lakuin ini ke lo na? Ngaku!" -Lino
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔
Fanfiction"Lo cewek kacamata yang tadi disekolahkan?" -hhj "Itu Nana kembaran gue. Gue Nahee" -knh Satu raga dengan 2 jiwa itu cukup menyulitkan. ❌WARNING CONTENT❌ Start : July 27 '21