Ini udah hari ke-3 semenjak sadarnya hyunjin dari komanya yang lama itu. Gadis itu sempet mikir buat pergi jauh dan coba lupain lelaki itu. Tapi disaat yang bersamaan ada kerabat dan temen temen lainnya yang coba kasih semangat ke nahee buat tetep terus ada disamping cowok itu sampai nanti waktunya semua berubah dan bisa kembali ke masa dimana hyunjin dapetin lagi ingatannya kayak semula.
"Makan dulu ya?" -nahee
Gadis manis dan imut itu bener bener keliatan ke-ibuan kalo udah ada disamping hyunjin. Dengan kesabaran dan kelembutannya dia coba terima semuanya dengan lapang dada. Walaupun terkadang kelakuan dan kata kata cowok itu suka buat hati nahee nyesek. Tapi dia coba maklumin. Karena sekarang cowok itu bukanlah lagi hyunjin yang terakhir ketemu dia dulu.
Nahee jalan deket ke ranjang putih hyunjin dan naruh nampannya diatas meja depan cowok itu.
"Kenapa?" -nahee
Laki laki itu malah manyunin bibirnya manja. Bikin nahee bingung dan takut takut salah bersikap yang bikin hyunjin ngambek.
"Suapin" -hyunjin
Nahee dengan sabar coba lakuin apa yang cowok itu mau. Padahal disetiap detik gerak geriknya pikirannya itu penuh sama rasa bersalah yang sulit buat di ungkapin sampe sekarang. Dia ngerasa udah ngehancurin semuanya. Andaikan malam itu dia gak egois dan tiba tiba kesel sama hyunjin. Ini semua pasti gak akan terjadi.
"L-lo nangis?" -hyunjin
Nahee yang sadar buru buru hapus airmatanya yang ternyata udah ngalir gitu aja di pipi nya. Dia lemah sekarang. Mau curhat juga bingung. Yang dia harapin cuma cowok itu ketika dia sadar dari komanya. Tapi yang dia dapet malah kenyataan yang berasa kayak mimpi sekarang.
"E-em. Maaf" -nahee
Nahee jadi gak terlalu banyak ngomong dan susah buat senyum kayak sebelum sebelumnya. Bukan karena dia gak seneng hyunjin udah sadar. Tapi ini terlalu menyakitkan baginya.
Hyunjin juga agak ngerasa gak enak hati sama cewek itu. Kenapa dia selalu ada disini buat rawat hyunjin sendirian?
"Boleh nanya gak?" -hyunjin
Nahee perlahan natap hyunjin sendu. Kemudian dibales sama anggukannya.
"Lo...siapa gue?" -hyunjin
Jawaban yang bisa dia kasih cuma gidikkan dari bahunya aja tanda dia juga gak tau sampe sekarang. Dan tanpa hyunjin sadari pertanyaan itu justru bikin nahee semakin hancur. Dia jalan perlahan bawa bekas makan lelaki itu keluar ruangan. Bukan. Itu bukan karena nahee emang mau beresin bekasnya. Dia kayak gitu karena sengaja. Udah gak bisa nahan airmatanya lagi sekarang. Habis naruh semua alat makannya dia lari ke toilet. Coba nenangin diri sejenak. Berkali kali helaan nafas beratnya terdengar.
Abaikan.
Mari kita balik ke ruangan hyunjin. Dimana cowok itu justru diam mematung mikirin keadaan cewek itu gimana. Kenapa dia jadi sering sedih gitu?
Tok tok tok...
Ceklek.
"Hyunjin?" -han
Lelaki itu tengak tengok ke semua penjuru ruangan dimana dia cuma nangkap hyunjin aja diatas ranjangnya sendiri."Dimana nahee?" -Felix
Mereka bertiga pun ngelangkah masuk kayak biasa.
"Gak tau. Tadi sih beresin bekas makan gue" -hyunjin
"Hm. Kirain kemana" -han
"Jadi gimana jin? Keadaan cewek itu belakangan ini? Masih sama?" -changbin
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔
Fanfiction"Lo cewek kacamata yang tadi disekolahkan?" -hhj "Itu Nana kembaran gue. Gue Nahee" -knh Satu raga dengan 2 jiwa itu cukup menyulitkan. ❌WARNING CONTENT❌ Start : July 27 '21