🏠Nahee House...
Udah 5 jam gadis itu belum sadar juga. Dari dibawa nya dia pulang ke rumah sama hyunjin sampe sekarang cowok itu belum juga mau pulang ke rumahnya.
Dia cuma natap iba gadis di hadapannya aja yang lemah gak berdaya sekarang.
Tok tok..
Ketukan pintu yang dibuat sepelan mungkin itu ngalihin atensi hyunjin buat nyambut kehadiran bibi Jung.
"Kak pulang aja gpp. Nanti juga Non nahee sadar kok. Biar bibi yang jagain. Ini udah mau malem juga"
Hyunjin masin berat hati buat beranjak pergi dari tempat itu. Dia masih mau lama lama mandangin nahee didepannya. Setenang ini.
"Em... Kalo nahee sadar nanti. Tolong jangan bilang ya bi kalo hyunjin yang bantuin dan nunggu dia. Nahee lagi marah sama saya" -hyunjin
Padahal emang bukan marah lagi. Tapi udah benci kayaknya.
"Iya kak. Aman pokoknya"
Hyunjin senyum dan nengok ke nahee sekilas.
"Ya udah. Saya pamit pulang ya bi" -hyunjin
Bibi Jung pun nganterin cowok itu sampe bener bener keluar dari gerbang rumahnya dan lajuin mobilnya menjauh.
"Udah ganteng. Baik lagi. Uhh"
Monolog bibi Jung sambil jalan lagi buat nyamperin nahee.
Hari hari berlalu begitu cepat. Dan udah hampir seminggu ini nana gak masuk sekolahnya. Hampir semua temen kelasnya tau alasannya kenapa. Ya karena terakhir kali dia pingsan itu.
Padahal somi udah panas aja liat hyunjin yang lari larian gotong cewek culun itu. Baru aja mau di labrak eh nana nya malah gak masuk masuk.
👧Nahee pov.
Me
Li
Nanti malem cabut lah
Bete gue sumpah🙁Gue ngechat lia buat ngajak keluar malam ini. Kebetulan juga malem minggu guys. Heheheee.
Line.
Lia
Gak ada ya nahe kuuuuu
Lo baru aja mendingan
Gue lempar lo ke danau!Me
Please liiiii🥺
Lo gak kasian apa liat gue yang hampir mati bosen gini
Gak minum banyak kok
JanjiLia
Sekali GAK. tetep GAK!Me
Oke
Nanti malem jam 9
Gue jemput
Muahhhh😘Lia
Heh! GILA YA LO
NAHEEEEE
BANGSAT.Read✔
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔
Fiksi Penggemar"Lo cewek kacamata yang tadi disekolahkan?" -hhj "Itu Nana kembaran gue. Gue Nahee" -knh Satu raga dengan 2 jiwa itu cukup menyulitkan. ❌WARNING CONTENT❌ Start : July 27 '21