9🥂

358 30 1
                                    

Semakin hari kayaknya Lino makin deket sama seungmin dan nana. Itu bikin hyunjin dan yang lainnya jadi heran. Mereka bingung bukan main kenapa Lino jadi beralih ke cewek culun itu?

Tau alasannya kenapa? Karena Lino sering ketemu nahee katanya. Dan karena Lino punya kekuatan juga jadi dia bakalan jagain nana di sekolah. Awalnya nana gak mau dan nolak terus. Tapi karena makin hari Lino gak bisa dibilangin. Ya udah. Akhirnya seungmin dan nana setuju aja. Selagi Lino gak mencurigakan sih.

"Na? Kapan kapan main bareng dong sama nahee. Gue juga kan mau liat kalian barengan. Lucu kali ya kalo di jejerin. Beda banget soalnya kelakuan kalian hahahhaa"
Lino dengan tawanya yang keras itu sukses bikin seungmin dan nana melotot gak percaya. Mereka baru tau kalo Lino ketawa ternyata senyablak ini.

"Haha iya kak. Kalo nahee ada waktu ya. S-soalnya aku aja jarang kumpul sama dia" -nana

"O-oh? Em. Sorry na. Gue gak bermaksud-" -Lino

Lino jadi mingkem dan salah tingkah pas denger nana kayak gitu.

"Iya kak gpp kok heheee" -nana

Sret.

"Aw!" -nana

Taukan siapa yang suka kasar ke nana?

"Jin! Lo apa apaansi?" -Lino

"Ck! Berhenti ikut campur. Biasanya juga lo cuek kan jadi orang?" -hyunjin

Matanya natap tajem ke nana yang masih meringis ngerasain pergelangan tangannya yang udah merah.

"S-sakit" -nana

"Lepasin jin!" -seungmin

Dengan sekali hentakan cowok itu berhasil buat nana jalan ngikutin dia dengan langkah lebar. Lino sama seungmin yang liat saling pandang.

"Ikutin. Nana dalam bahaya!" -Lino

"Eittsssss. Sabar dulu bro. Lo pikir hyunjin sekejam itu apa sama cewek. Santai aja lagi" -Felix

Belum sempet ngelangkah ketiga cowok itu nahan dan halangin langkah mereka berdua.

Lino natap gak suka temen temennya itu.

"Minggir!" -seungmin

"Tenangggg. Percaya sama gue elahhh. Mereka cuma ngomong sesuatu aja kok gak lebih" -han

Lagi lagi seungmin hela nafas kasar. Beda sama Lino yang hatinya udah menggebu gak karuan.

⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠

BRAK!

CEKLEK.

Pintu rooftop itu sengaja dikunci sama hyunjin. Tangannya narik kasar tangan nana

BUGH!

"Akh!" -nana

Kebiasaan hyunjin kasar kayak gitu kalo sama nana. Punggung nana bentur kuat tembok itu.

Nana masih nunduk. Dia masih pegang pergelangan tangannya yang kerasa sakit dan merah itu akibat tarikan kasar cowok itu.

"Puas lo sekarang? HAH!" -hyunjin

Mata nana natap bingung hyunjin. Ya. Dia sekarang udah mulai berani sedikit natap mata cowok itu.

"M-maksudnya?" -nana

"Cih! Gue tau lo jago akting. Tapi sekarang bukan waktunya!" -hyunjin

Nana nunduk lagi. Dia agak gemeteran. Denger nafas hyunjin yang memburu dan gertakan cowok itu yang udah membara nahan emosi.

NOT BAD ⚠ (Hyunjin x You) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang