Hm, apa ya? Bisa di bilang kepalaku kosong mungkin efek sakit kepala kali ya? Saya baru perrama ikut even di nulis yuk. Semoga bisa konsisten.
Oh iya, gini. Saya pernah ikut event konsisten menulis selama 30 hari, tapi di ghosting. His, kesalnya... Walau begitu saya tetap ambil positifnya. Bisa nulis selama 30 hari tanpa absen. Hehe.
Salah satu ilmu yang saya dapat malam ini, gak boleh malas! Aduh, gimana sih! Kesal juga sih sama diri ini, kerjaannya bermalas-malasan. Harus di paksa walau berat. Namanya juga ujian, harus sabar hadapi dengan tenang. Konsisten. Ya ya, banyak motivasi yang aku baca, sempat tertampar dan hanya bertahan sebentar. Hm.
Saat ini aku di kamar, menatap ponsel yang di kuasai oleh dua jempol. Laju sekali ngetiknya neng? Pena dan kertas berhampuran di atas meja. Tadi sih menulis nama akun-akun instagram teman menulis, yang insyaallah bisa bertemen.
Suara kipas angin senantiasa menemani. Putar sana sini tak bosan-bisannya. Oh iya, suara jam dinding juga. Sekarang pukul 20:58 udah lewat satu menit. Hehe. Oke lanjut... Kaki ku pegal rasanya ingin ada seseoramg yang mengurutnya. Tapi, aku sendirian di kamar. Semua orang tidur, ya keluargaju kalau selesai isya langsung masuk kamar, tidut ataupun bermain ponsel.
Rasanga aku capek, seharian kerja di dapur, untungnya hatiku baik-baik aja. Hiks, rindu keluargaku di sana. Apa ya? Akhir-akhir ini aku jarang tidur awal, padahal udah janji sama diri sendiri gak begadang lagi.
Keluarga memang jauh, tapi aku punya keluarga kedua di sini. Kasih sayang dari mereka buat aku merasa, ah mantap! Terimakasih.
Alhamdulillah, aku masih bisa nafas sekarang. Banyak hal yang aku lewati dan menyesalinya. Tapi, kali ini aku akan berusaha walau gagal aku gak akan nyesal. Bisa! Aku yakin aku bisa. Insyaallah.
Beribu-ribu rintangan akan mudah dijalani dengan rasa sabar. Mantap kan? Oke selamat malam semua:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Coret-coret Di Wattpad
No FicciónBingung mau cerita ke siapa? Kadang kita manusia butuh perhatian kecil sekedar di dengarkan. Tak jarang orang yang hanya kepo soal masalah kita, bahkan mana ada tuh yang mau dengar ocehan sampah dari mulutmu. Kasar sih. Maaf. Tempat curhat terbaik h...